13 Hari Tembus $3,533.88 di Bisnis Online

Berbicara mengenai bisnis online memang tidak ada habisnya, apalagi mengenai pendapatan yang di dapat di bisnis online. Banyaknya progam bisnis online di internet dan banyaknya pemain bisnis online di internet tentunya untuk mengenai pendapatan dan hasil berbeda beda. Ini bukan lantaran kurangnya ilmu atau masalah lainya. Terkadang hal hal sepele atau masalah kecil sering sekali di abaikan.  Contoh kecil jika Anda saat ini pemain Adsense, maka hasil antara kamu dan teman kamu pastilah sangat berbeda, ada yang mendapatkan kecil,besar ataupun nol sama sekali.

Sebenarnya dalam dunia internet kitalah yang harus di tuntut untuk kreatif baik dalam meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita ataupun yang lainya. Saat ini saya tidak membicarakan mengenai program bisnis online Adsense. Yang ingin saya utarakan disini adalah bahwa saya bisa dalam waktu 13 hari berhasil tembus $3,533.88 ( tiga ribu lima ratus tiga puluh tiga ) dan ini setara jika kita konvert ke rupiah dengan rate perdollar saat ini Rp 13947 maka pendapatan saya dalam 13 hari mencapai Rp. 49.274.751 (angka yang fantastis tentunya). Berikut penghasilan saya selama 13 hari :


Anda pasti akan berfikir main apa sih saya? saya main sebuah affiliasi atau CPA. Dimana saya hanya menerapkan beberapa target market yang saya bidik untuk negara negara tertentu saja. Bagaimana caranya, Ada 3 kemampuan paling dasar yang minimal harus Anda mengerti. Ini merupakan teknik paling dasar banget.

Pertama, memahami dan mampu memanfaatkan atau menggunakan berbagai Trafic Sources. Setiap traffic source mempunyai karakteristik yang berbeda. Pemahaman tentang Trafic Sources ini bisa disamakan dengan pemahaman seorang supir dengan jalanan kota yang akan disinggahi. Semakin banyak traffic source yang bisa dikuasai, semakin besar peluang untuk meningkatkan penghasilannya. 

5 jenis traffic source yang lazim dipakai oleh para affiliate marketer :
  1.     Social Media: Facebook, Twitter, LinkedIn
  2.     PPV (Pay-Per-View): Traffic Vence, MediaTraffic, Direct CPV
  3.     Search Engine: Google Adword, BING
  4.     Mobile Traffic: LeadBolt, TapIt, Adiquity, AdsMobi
  5.     Adult Traffic: ExoClick, TrafficJunky, JuiceAds
  6.     Dan masih banyak lagi
Kedua, Keterampilan menggunakan Tracking Software. Ini juga wajib banget, cuma sayang jarang sekali affiliate Indonesia yang mahir menggunakan ini. Ada banyak juga tracking Software yang dapat dijadikan pilihan, seperti : CPVLab, Prosper202, iMobiTrack, LinkTrackr dan Voluum. Yang terakhir ini yang paling saya suka, sangat revolusioner. Tanpa keterampilan memanfaatkan tracking, rasanya mustahil anda bisa jadi affiliate marketer yang sukses. Karena, affiliate marketing adalah pengetahuan yang sepenuhnya berdasarkan data, bukan kira-kira atau ramalan. 
Ketiga, Keterampilan mendefinisikan/create sebuah “Angle” dari sebuah campaign. Kalau bahasa kerennya : kemampuan menciptakan ‘sudut pandang’ dari campaign yang unik. Kemampuan ini yang membuat anda menjadi “berbeda” dengan affiliate marketer yang lain. Dari “angle” inilah akan lahir Banner, AdsCopy dan Landing Page. Begitu ketemu “angle”-nya, soal Banner & LP tinggal order aja di Fiverr. Kunci utama kesuksesan para supper affiliate kalau saya lihat adalah kemampuan dia dalam menentukan sebuah “angle”. dikutip dari BixBux
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
AC10 Writer
admin
11 Mei 2017 05.21 ×

Nice

Congrats bro AC10 Writer you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar