Setiap Bulan Dapat Ribuan Dollar, Siapa Takut?

Masih teringat jelas beberapa minggu yang lalu mengenai badai suspend akun youtube ataupun adsense di beberapa social media yang memposting berita tersebut, dan alhamdulillah akun akun saya masih selamat untuk adsense. Apakah ini akan berdampak buruk dan apakah google akan membacklist negara indonesia? why not..!! Jujur sebenarnya untuk adsense saya pribadi tidak memprioritaskan untuk memonetize, karena ada beberapa hal yang berkesampingan dengan hati saya meskipun untuk adsense sendiri saya menghasilkan untuk setiap bulanya,tetapi bukan hal utama saya dalam mencari penghasilan di internet.

Mengikuti bisnis online di internet sebenarnya gampang gampang susah, kenapa? dibilang mudah jika Anda hanya mengetahui satu program saja dan Anda nyaman di zona tersebut, namun dibilang susah jika Anda mencoba hal baru namun tidak tahu harus memulainya.
Internet merupakan sumber ladang mencari dollar, namun jika Anda tidak tahu bagaimana cara mencari dollar di internet maka internet akan menjadi neraka buat Anda. Kenapa? karena Anda akan masuk kesbuah hutan rimba yang mana Anda tidak tahu untuk mencari jalan keluarnya. Teknik dan strategi salam mencari penghasilan di internet sangatlah dibutuhkan. Namun strategi apa yang harus kita lakukan? Saya adalah termasuk orang yang simple dalam mencari di internet dan berbeda dengan orang orang yang sering saya jumpai, lantaran saya salah satu orang yang tidak mau ribet. Seperti tulisan saya diatas, Adsense adalah bisnis online urutan bawah yang saya lakukan,karena memang adsense membutuhkan sentuhan sentuhan jari manis seperti seo,konten,backlink dan lain lain. Inilah faktor saya mengkesampingkan program bisnis online adsense. 

Lalu apa yang saya lakukan di internet untuk mendapatkan dollar? Internet luas apalagi dalam mencari penghasilan dan banyak peluang dalam mendapatkan ribuan dollar untuk setiap bulanya. Jujur program program bisnis online yang paling saya sukai dan saya andalkan adalah program bisnis online mobile ads dan CPA. Kenapa? karena cukup simple dan mudah dalam mencari dollar. Tidak percaya berikut salah satu program CPA dan mobile ads yang setiap bulanya masuk ke kantong saya. Dan rata rata salam satu program bisnis online saya memiliki 10 akun. 

Screnshoot salah satu akun program bisnis online mobile ads :

Screenshoot salah satu program bisnis online CPA :

Jika dibandingkan dengan adsense sangatlah jauh penghasilan saya, diatas baru sebagian akun saya belum termasuk mobile ads lainya seperti admob,matomy,airpush,inmobi dan lain lain.

Pro dan kontra dalam mempublish sebuah penghasilan pasti ada, ah bohong, ah editan, dan banyak ah ah yang lainya yang membuat Anda tidak percaya. Silahkan itu hak Anda, namun disini saya pribadi berani mempertanggung jawabkan semua penghasilan saya jika suatu saat Anda bersandang ke workshop saya dan mempertanyakan hal tersebut. Baik yang pembayaran via check,paypal,payoner wire dan western union semua masih tersusun rapi sebagai pembuktian saya jika kelak ada yang mempertanyakann.

Tidak ada yang mustahil di dunia ini, jika Anda bersungguh sungguh dan mau bekerja keras. Karena sebuah keberhasilan hanya untuk orang yang pantang menyerah dan tidak putus asa dan kegagalan hanyalah untuk orang pemalas dan hanya selalu bermimpi tanpa adanya usaha.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
johamdani
admin
17 Desember 2015 00.46 ×

keren gan, workshopnya dimana nih?

Reply
avatar