5 Tahapan Seorang Blogger Menjadi Milyader


Saya rasa semau orang dan saya pribadi menginginkan hal tersebut menjadi seoarang jutawan ataupun milyader. Namun tahukah Anda bahwa untuk memulai hal tersebut para jutawan ataupun milyader menempuh dengan kerja keras bahkan hampir separuh hidupnya untuk bekerja dan bekerja. Lalu bagaimana dengan potensi kamu untuk menjadi jutawan atau milyader. "In short, I am gonne give you a clear map how to reach your goal right away."

Visi merupakan sebuah tindakan yang harus kita lakukan dan upayakan dalam membentuk karakter diri kita sebagai mental tahan banting dalam menggeluti berbagai bidang untuk satu tujuan yaitu suskes. Namun banyak diantara kita yang masih malas untuk melakukan hal tersebut.  Jika suatu saat kamu mengalami kendala, ingatlah bahwa kamu memiliki mental seorang pejuang, dan stay dalam visimu. Kendala pasti akan terjadi, dan hal itu bukanlah indikasi kegagalan, melainkan hanya ada sesuatu yang membutuhkan perbaikan.


5 Tahapan Seorang Blogger Menjadi Milyader

1. Curiousity (Penasaran)

Awalnya seseorang menjadi blogger, hanya karena rasa penasaran, entah penasaran untuk bisa bikin blog, atau juga penasaran pengen nyicipin gurihnya dollar.

2. Finding out (mencari tau)

Setelah mereka penasaran, mereka mencari tahu "Bagaimana cara bikin blog?", "Bagaimana cara mengasilin duit dari blog?", "Apa yang dibutuhkan untuk membuat blog"? dll

3. Explore (mendalami)

Setelah mereka tau sebuah skema bagaimana sebuah blog bisa menghasilakan uang, barulah mereka mempelajari setiap teknis dari membuat blog hingga menghasilkan uang.Di tahap ini para blogger tadi mulai banyak belajar dan banyak praktek. Misal "gimana cara mendatangkan trafik?", "gimana cara meningkatkan cpc"?, "Gimana cara meningkatkan konversi penjualan?", "strategi promosi apa yang terbaik?" dll.

4. Scalling up (Melebarkan sayap)

Setelah mereka tahu dan sudah berhasil menghasilkan uang dari blog, mereka ingin memperbanyak penghasilannya, yaitu dengan menambah jumlah blog yang ia miliki. Selain menambah jumlah blog, mereka juga memberi bumbu internet marketing yang tepat, sehingga proses nya menjadi lebih efektif.

5. Becoming professional blogger/internet marketer (Kita manggilnya mastah, plesetan dari master)

Disini, seorang blogger sudah tidak menjalankkan blogging sebagai hobby atau sekedar mendapatkan uang, tapi lebih jauh dari itu, "VISION". Di level inilah jutawan atau milioner banyak dilahirkan.

Kesimpulanya adalah Level mana itu gak penting, yang penting sekarang kamu harus bangun, tuliskan dan wujudkan visi mu $10000/month dengan kerja nyata. Percayalah, tidak ada sesuatu yang sulit asal kita mau membuang sedikit saja rasa malas.


Previous
Next Post »