Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebanyakan Pembeli Flippa lebih menyukai Godaddy


Setelah ketemu keywordnya, maka langkah selanjutnya adalah mencari ketersediaan Domain, Anda bisa memilih Domain Godaddy sebagai tempat untuk membeli domain, karena kebanyakan Pembeli di Flippa lebih menyukai Godaddy. Tapi sebelum pergi ke Godaddy, ada baiknya kalo Anda mencari ketersediaan domain di http://domainsbot.com/.


Masukkan Keyword yang telah dipilih, nanti http://domainsbot.com/ secara otomatis mencarikan ketersediaan domain, Anda bisa pilih domain yang tersedia. Setelah dapat nama domainnya, segeralah ke Godaddy untuk membeli domain itu. Kelebihan memakai layanan gratis Domainsbot ini adalah domain yang dipilihkan nanti masih akan berhubungan dengan keyword yang Anda pilih.

Setelah anda mendapatkan domain dan ketersedian domain yang anda cari segeralah melakukan pemesanan domain tersebut. Karena di godady memnag cukup murah untuk sebuah domain dibandingkan produk lokal. Bahkan jika anda memiliki sebuah kupon harga sebuah domain .com bisa anda dapatkan tak kurang dari $5 / tahun. Selanjutnya apa yang anda lakukan setelah mendapatkan sebuah domain,lanjutkan dengan Install Theme Yang Eye Cathing silahkan anda baca Panduanya “ Cara memilih Thema untuk di Flippa





Posting Komentar untuk "Kebanyakan Pembeli Flippa lebih menyukai Godaddy"