Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengungkap Takbir,Mustahil Dapat Uang di Internet

Cari uang di internet kini semakin mudah dengan semakin tersedianya dan semakin murah dan cepat koneksi internet di Indonesia. Dulu, cari uang di internet selalu terbentur masalah koneksi yang lambat dan mahal. Kini sudah tidak ada alasan lagi mengapa Anda tidak mencoba mencari uang lewat online.

Sebenarnya cara mencari uang di internet dapat dibagi menjadi dua bagian besar. Yang pertama adalah menggunakan internet sebagai pengungkit bisnis konvensional Anda sendiri. Bisnis Anda, apapun bentuknya, mulai dari jasa, industry, MLM, sebagai agen asuransi, atau apapun, dapat Anda “ungkit” dengan menggunakan internet. Contohnya, sekarang banyak agen asuransi atau pelaku bisnis network marketing yang menggunakan daya ungkit internet untuk mencari lebih banyak orang yang tertarik membeli asuransi, misalnya.

Salah satu Alumni IMFreedom, membuat suatu website sederhana, dimana dia dapat tampil di halaman pertama Google dengan kata kunci yang berhubungan dengan asuransi, beli asuransi, asuransi pendidikan dan sebagainya. Hasilnya? Tentu saja banyak “lead generation” atau orang-orang yang mencarinya untuk menanyakan informasi lebih lanjut mengenai asuransi dan sebagian menjadi nasabahnya. Enak bukan? Tanpa Anda harus repot-repot melakukan prospekting.

Cari uang di internet yang kedua adalah yang benar-benar menggunakan internet sebagai sarana sumber penghasilan. Misalnya menjadi affiliate atau reseller produk-produk digital maupun fisik di market lokal dan internasional. Banyak Alumni IMFreedom yang sudah menghasilkan ribuan dollar atau puluhan juta rupiah menjadi reseller dan affiliate.

Bagi mereka yang ingin menggunakan internet untuk mempromosikan jasa, profile atau produknya di market lokal dan internasional juga dapat menerapkan teori-teori internet marketing yang dibagikan selama workshop 2 hari Internet Cash Machine. Intinya, jika website, video Youtube, atau artikel mengenai Anda, jasa/produk Anda ada di halaman  1 Google atau bahkan di peringkat atas Google, bisnis akan kebanjiran order, apapun bisnis Anda.

Cari uang di internet akan menjadi sangat mudah, jika Anda mengerti cara bekerja mesin pencari, kebiasaan pencari informasi di internet dan bagaimana menempatkan apa yang mereka cari di halaman pertama Google. Putuskan untuk lebih sukses sekarang juga! Gunakan internet untuk kesana
 
Cari uang di internet  selain cara diatas sebenarnya banyak sekali, seperti adsense,infolinks,kontera DLL.
seperti halnya penulis yang sudah aktif dalam dunia blogging dan sudah jutaan uang yang saya peroleh dari internet. Adapun jika anda ingin tahu secara detail bagaimana caranya itu semua anda bisa kirimkan email untuk kontak saya. Insya Allah saya akan membantu anda dalam meningkatkan Finacial anda. Amin

Posting Komentar untuk "Mengungkap Takbir,Mustahil Dapat Uang di Internet"