Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Saya Dalam Membuat Konten


Mungkin sebagian anda saya jago bahasa inggris atau bahasa bule,jujur saya bahasa inggris bisa hanya yes or no apalagi untuk menulis sebuah konten. Semakin berkembangnya jaman semakin banyak pula jasa jasa yang membuat sebuah konten dalam bahasa inggris harganya pun bervariasi dari 500 kata dihargai $1 jika kurs rupiah 9500 sampai dengan 1000 kata bahkan lebih tergantung dari kebutuhan anda.

Tapi disini saya tidak membeli dari jasa jasa penulis artikel melainkan konten yang saya dapat dari sebuah situs yang menjual sebuah ebook dengan harga $1. Kelebihanya apa? Saya banyak mendapatkan isi dari konten,gambar gambar dari konten dan yang pasti harganya cukup murah karena semua ebook dihargai $1.

Darimana saya mendapatkannya? Ok inilah rahasia saya ungkap untuk anda yang ingin belajar dan ingin mengembangkan kreasi silahkan Anda  pergi ke http://onebuckebook.com/. Berikut screenshot dari onebuckebook :



Cara mencari ebook yang Anda cari, Anda bisa memanfaatkan fasilitas Search di pojok kanan atas. Contoh kasus, Ebook yang saya jual dalam website tersebut. Ebook nya berjudul Learn Guitar.






Posting Komentar untuk "Rahasia Saya Dalam Membuat Konten"