Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Share Buat Sboat yang Ingin Membuat Toko Online Free/ Gratis

Lagi-lagi blog, mungkin anda akan bertanya kenapa sih harus blog,kenapa tidak yang lain seperti wordpress,jomla atau yang lainya. Mungkin ini jawaban masuk akal dari saya jawabanya adalah blog merupakan situs web gratisan yang di miliki oleh google,sehingga jika anda menggunakan blog untuk masuk ke search engine lebih cepat. Menurut pengalaman saya lebih dari delapan tahun berkecimpung didalam dunia blogging dibandingkan dengan wordpress.

Sebelum anda membuat suatau blog pastikan anda sudah memiliki nama blog yang akan anda bangun. Karena nama sebuah web sangat berpengaruh,gunakanlah nama web jangan terlalu panjang misalkan ebookmart,jamustore atau yang lainya agar orang mudah mengingat ingat situs anda. 

Dan pastikan nama web tersebut harus mewakili isi dari konten, contoh diatas ebookmart artinya anda akan menjual sebuah buku dan ebook didalam isi postingan web anda dan jangan menjual selain ebook,jika jamustore maka isi postingan yang akan anda tampilkan adalah tentang jamu semua. Saya anggap anda sudah paham mengenai penjelasan sedikit diatas.

Contoh TOko Online Saya : 



Silahkan anda DOWNLOAD tutorialnya

Posting Komentar untuk "Share Buat Sboat yang Ingin Membuat Toko Online Free/ Gratis"