Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Report Summary Penghasilan di KONTERA

Hari ini memang gak seperti biasanya saya pulang cepat, karena memang seperti biasanya saya setiap pulang kerja pasti aktivitas saya nongkrong dengan teman teman si warung kopi sambil ngobrol tentang bisnis online.

Karena memang hari ini ada barang yang saya ambil di margonda depok, maka aktivitas saya nongkrong dengan teman saya pun harus saya tunda. Karena memang TOKO barang tersebut tutup di pukul 8 malam, mau tidak mau saya harus pulang cepat karena memang jarak saya dari kantor ke rumah memakan waktu kurang dari dua jam (jakarta-depok). 

Aktivitas rutin saya, seperti biasa setibanya dirumah pekerjaan saya adalah mengecwk akun akun bisnis online saya seperti infolinks, triond, kontera dan lain lain hanya untuk melihat update earning atau penghasilan saya di bisnis online. (karena untuk update earning dipukul 18.00-19.00 sudah terlihat berapa dollar yang kita dapat dan infolinks dan kontera memang tidak stabil mengenai update earning tidak seperti triond).

Tapi ada yang aneh si report summary kontera saya dan memang diluar dugaan saya mengenai hasil yang saya dapat, memang sih tidak seberapa, karena saya fokus di infolinks dan triond.Tapi se-enggaknya enggaknya teknik yang saya gunakan menunjukan hasil. Lihat screenshot dibawah ini report dari kontera.Klik gambar untuk memperbesar.



Jujur saya akui, teknik yang saya gunakan diatas adalah teknik uji coba dan termasuk teknik curang atau blackhat yang saya gunakan. Dan saya sendiri pun paham jika nanti akun saya terkwna banned oleh pihak kontera (saya berharap mudah mudahan sampai PO).

Karena masih dalam uji coba dan trial buat saya, saya sendiri masih belum bisa share ke teman teman semua. Karena script ini adalah kombinasi dari script yang saya buat sendiri. Tapi jika teman teman ingin mempelajari silahkan pelajari link berikut atau bisa klik postingan saya sebelumnya mengenai teknik BLACKHAT DISINI.

  • Keword Stufiing (keyword spaming)
  • Invisible Text (Text yang tidak terlihat)
  • Scaper Pages (Halaman web yang dibuat otomatis)

Dari tiga teknik tersebutlah hasil dari uji coba saya untuk membuat earning di kontera. Jika sobat adalah seorang webmaster mungkin untuk membuat sebuah script dari tiga teknik tersebut bukanlah perkara sulit, tetapi jika sobat belum mengetahui cara pembuatan scriptnya Insya Allah saya akan posting di postingan berikutnya.

2 komentar untuk "Report Summary Penghasilan di KONTERA"

  1. teramat sangat fantastik dan menarik.. saya dah cukup untuk pelajaran yang satu ini belum master? :-)

    BalasHapus
  2. @FariedKecil bro apa yang saya dapat, namanya juga trial dan sedikit teknik curang hehehehe...,mudah2an aja kagak kebanned oleh pihak kontera.

    BalasHapus