Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik dan Strategi meraup Dollar di Internet


Tak dapat di pungkiri, banyak sekali strategi trategi yang digunakan dalam meraih pengahasilan di bisnis online,baik yang berbasis CPM,CTR,PTC,FOREX ataupun yang lainya.


Keberhasilan dalam bisnis online tak luput dari Belajar,Mencoba dan Action. Karena tanpa belajar anda tidak tahu bisnis online,tanpa mencoba anda tidak tahu cara dan letak kesalahan anda,tanpa action anda hanya jadi penonton yang hanya bisa melihat orang orang yang sukses di internet. Kesalahan membuat anda lebih teliti dalam meniti sebuah kesuksesan
                                          
Jika anda seduh lama berkimpung didalam bisnis online,mungkin anda tidak asing lagi dengan namanya whitehat dan blackhat. Saya jelaskan terlebih dahulu untuk anda yang belum mengetahui, dan untuk anda yang sudah tahu silahkan next ke panduan berikutnya.

Whitehat ( Teknik Putih )

Whithat adalah melakukan teknik teknik dengan cara yang tidak curang. Secara detail dalam ilmu whitehat seperti yang saya jelaskan di atas dengan teknik teknik seperti promosi melalui media facebook,twitter atau media media sosial lainya.

Memang dalam menerapakn metode whitehat ataupun blackhat ada kelebihan dan kekuranganya.


Kelebihanya whithat  : Akun anda akan jauh lebih aman dari banned/suspend 

Kekuranganya whitehat : Earning atau pendapatan anda akan jauh dari target yang anda capai.


Blackhat ( Teknik Hitam )

Blackhat adalah metode atau cara mencurangi untuk mendapatkan pengahasilan,search engine ataupun traffic yang instan. Banyak sekali ilmu ilmu dalam dunia blackhat baik dalam menaikan ranking search engine,PTC ataupun untuk traffic.


Farm  artinya Ladang Link, sebutan yang diberikanbagi suatu halaman yang banyak memilki tautan ke situs lain ( outbound link )
Cloaking Page artinya membuat kode khusus yang akan mendeteksi,apakah pengunjung berasal dari search engine atau manusia, jika berasal dari search engine maka situs akan otomatis mengarah ke halaman khusu yang berisi keyword keyword saja. Namun jika pengunjung yang datang adalah manusia,maka akan ditampilkan halaman asli. Disinilah biasanya kita tertipu,ketika kita mencari sesuatu di google misalnya,ketika kita membuka situs tersebut,kita tidak mendapati artikel yang sesuai dengan keyword yang kita cari
·         Keyword Stuffing ( keyword spaming )  artinya adalah memadatkan ( keyword atau kata kunci yang di isi terus menerus atau kata kunci yang di ulang ulang. Cara ini sering digunakan oleh bloger bloger yang ingin memanipulasi blognya dengan SEO
·         Invisible Text ( text yang tidak terlihat ) artinya adalah menyamakan warna huruf keyword dengan sengaja ditulis berulang ulang dengan backgraund halaman web,jika backgraund putih makawarna keywordnya putih,sehingga kita tidak tahu ada keyword tersembunyi disitu.
·         Scraper Pages ( web scraper,  auto generated page ) artinya halaman web yang dibuat secara otomatis menggunakan software tertentu. Teknik ini sering digunakan untuk web scraper dimana keseluruhan isi web tersebu merupakan copy-an dari beberapa sumber open source dan situs situs free artikel,lalu dengan otomatis software akan menyusun sedemikian rupa ribuan halaman dari internet tersebut dalam sebuah situs,biasanya teknik ini digunakan untuk mencari uang  dengan google adsense.

Kelebihan Blackhat :   Cepat, Instan untuk mendapatkan traffic,earning dan lain lain

Kekurangan Blackhat :  Web atau akun anda (jika mengikuti bisnis online cepat terkena banned dan susppend)

2 komentar untuk "Teknik dan Strategi meraup Dollar di Internet"

  1. wah masih perlu banyak belajar nih ternyata saya

    BalasHapus
  2. @den fariedAh mas bro suks merendah nih,saya belum ada apa2nya dibandingkan orang diluar sana. saya hanya berbagi aja mas bro teknik teknik yg sering difunakan di dunia online (khususnya dlm mencari duit) hehe.

    BalasHapus