Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software Duplikat Program

Mungkin yang selama ini sahabat cari, mengenai sebuah program yang kecil tapi banyak fungsi dan fitur didalamnya. Sanboxie namanya. Software satu ini sangatlah unik dan saya sendiri sangat sangatlah berterima kasih kepada siempu program ini atau pemilik program ini. Memang program ini tidaklah gratis dan memiliki sebuah lisensi jika sahabat ingin menggunakanya. Sahabat bisa lihat disini harga lisensinya.

Sedikit cerita sebelum sahabat menggunakan program ini, karena jika saya langsung berikan mungkin sobat ada yang belum tahu mengenai keunggulan dari program ini. Sobat pernah suatu ketika membeli sebuah program yang berlisensi kemudian sobat melakukan instal kembali ke komputer lain tidak bisa digunakan lisensi tersebut, karena hanya membaca satu ip dari komputer pertama sobat. Jika YA ..maka anda sama seperti saya? Solusinya saya mau tidak mau harus beli lisensi kembali untuk satu komputer saya , agar bisa digunakan di komputer tersebut.

Ok..!! kita lanjut mengenai program sanboxie. Percaya atau tidak ini memang faktanya “ diatas langit masih ada langit, diatas orang pintar masih ada orang yang beruntung,secangih apapun security masih bisa ditembus”,nggak nyambung yah..? intinya secanggih apapun program yang dibuat pasti akan ada orang yang menemukan titik kelemahan dari program tersebut.

Berikut screenshoot si robot kecil yang sangat saya andalkan dalam menunjang bisnis online saya atau  yang lainya.

SanBoxie

Saya tidak menulis detail secara lengkap disini,Karena akan sangat panjang dan sobatpun akan bosan membacanya, saya sudah buatkan sebuah ebook lengkap dan cara penggunaanya. Khusus untuk sahabat setia pembaca blog saya, maka kali ini saya akan berikan lisensi dari software sanboxie yang akan berkahir sampai dengan 15 Januari 2014

Download Software: DISINI 

License Key : 1J378-7QH2X-1G1HK-1TMR8-429EC

Download Tutorial : DISINI

Semoga Bermanfaat, Kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar



Posting Komentar untuk "Software Duplikat Program"