Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Saya Main di Flippa

Benar gak sih? Masing masing orang punya teknik dan punya cara masing masing? Jawabanya BENAR. Karena masing masing orang punya karakter dan pemikiran berbeda beda, baik dalam teknik dan strategi yang mereka gunakan.


Sayapun juga seperti demikian, setelah sekain lama saya berkecimpung dalam dunia CPM/cost per million seperti chitika,infolinks,adsense,triond dan lain lain akhirnya sayapun mencoba untuk tantangan baru dan dunia baru. Sebenarnya saya sendiri sudah lama mengikuti program jual beli sebuah website di flippa,mungkin karena strategi yang saya pasarkan kurang maksimal sehingga sayapun sering mengalami rugi waktu,rugi biaya dan akhirnya sebuah blog blog saya sampai sekarang saya jadikan blog dummy.

Setelah saya selancar di internet saya menemukan rahasia rahasia yang sebelumnya saya tidak pernah terpakan di blog saya. Akhirnya seminggu yang lalu saya membeli sebuah domain berextensi .com dan .biz dengan harga sekitar $17 dollar per domain.untuk bermain di flippa.

Kok mahal Om? yah karena memang domain yang saya beli adalah domain milik orang yang dahulunya pernah dipakai dan sudah expert atau sudah tidak diperpanjang kembali. Melalui Godaddy saya mencari domain domain tersebut dan akhirnya tertuju pada pilihan dua domain tersebut .com dan .biz. 

Kelebihanya apa Om? sudah pasti domain yang anda beli memiliki sebuah kwalitas yang bagus daripada anda harus membeli sebuah domain yang harus anda bangun dari nol. Traffic sudah pasti, PageRank sudah pasti ada. Sekarang anda tinggal mengembangkanya untuk domain tersebut.

Untuk kedepan saya ada enam tahapan yang harus saya lalui untuk dua domain saya tersebut :
  • Hari Pertama beli domain
  • Hari Kedua Optimasi Blog, mencakup beli artikel,submit kebeberapa social bookmark dan lain lain.
  • Hari Ketiga Listing Flippa / Jual Blog.
  • Hari KeEmpat-Lima dan Enam  If You Lucky / Blog Terjual.

Hari Pertama, Sudah saya bahas diatas cara membeli domain yang ber-PR atau dropped. Minimal PR-3, kenapa harus dropped? masih ingat sobat disini kita menekan biaya yang seminim mungkin untuk mendapatkan hasil yang maskimal bukankah itu tujuan kita. tidak ada yang mustahil sobat untuk mendapatkan domain yang dropped PR-3 dengan harga $17. Masih ingat sobat kata kunci atau keyword dalam Flipping,Ya ...!! pemilihan nama domain adalah kuncinya.Jangan asal memilih domain. Saran saja untuk di listing di Flippa orang bule biasanya suka dengan domain dari Godaddy.

Hari Kedua, Instal wordpress. Jika sobat ingin menggunakan Joomla atau yang lainya tidak masalah, asal jangan dari blogspot.Percantik theme dan design nya. Biasanya saya menggunakan theme dari freewordpressthemes4u.com. Theme sudah lanjutkan dengan pemilhan Plugin, Rekomendasi saya untuk plugin yang harus di Instal dan wajib ada.
- Easy Privacy Policy
- Contact Form 7

Widget :
- Pasang pagerank logo, (menambah kepercayaan dari buyer)
- Pasang Banner iklan (terserah iklan apa, yg penting tampilannya keren)

Hari Ketiga, Mempersiapkan listing flippa, jujur saya sendiri pada tahapan terkahir ini memang kesulitan,karena dari sisi bahasa yang digunakan atau teknik promosi yang akan kita informasikan agar si bule bule mau membeli. Biasanya saya menggunakan teknik copy paste dan kata katanya saya edit kembali. atau sobat bisa baca DISINI
Contoh seperti berikut :
Valid Pagerank 3 FOOD | 100 % Autopilot | Low Alexa Rank | Premium domain | NO RESERVE
Don’t miss this canche, Press BUY IT NOW BUTTON and get huge Bonusses !
Hello Flippa member, i want to sell my great site. This is Site about travel with good statistic and nice Design.
URL: http://domainanda.com/
Reg: Godaddy.com (FREE PUSH)
PageRank: 3
This is Full autoblog (Use Premium Plugin)
This site WordPress Based
0 Hours work needed,so you can focus to monetize this site.
Ready for Paid Review or Link advertise. If you want,you can develop for get adsense earning with this site.
And if you buy with BIN PRICE you will get this Fantastic Bonusses:
1 Link in PR3
1 Link in PR2
1 Link in PR1
300 Backlink Comment
10 Social Bookmark link
3 Month Hosting
Full support
So,are you ready?
Jika sobat mempunyai dana lagi bisa menggunakan  fitur fitur listing yang ada di flippa.seperti borde,bold dan lain lain. Untuk waktu listing saran saya tidak perlu lama lama cukup 3-5 hari saja. dan untuk harga saat saya listing biasanya memakai reserve $60 dan BIN kisaran $150 - $250 itu semua tergantung dari kwalitas blog masing masing yah sobat. Listing sudah selesai dengan biaya kisaran $20. Pasang harga BID dari $5

Hari KeEmpat-Lima dan Enam, Nih biasanya hari yang ditunggu tunggu dan hari yang menegangkan.Berdoa agar mendapatkan hasil yang maskimal.Heheh biasanya saya menggunakan teknik teknik manipulasi, meminta teman melakukan BID agar terlihat .....hehhehe tau sendiri lah namanya juga promosi?

OK, selesai saya menerangkan teknik saya bermain di flippa untuk sahabat semua, Nah toal biaya akumulasi saya untuk satu domain?

Beli domain  dengan harga   $17  / domain
Beli Artikel  dengan harga    $5   / 500 kata di iWriter  x 3  = $15
Biaya Listing                        $20

Total                                   $52 atau setara Rp. 520.000 / Kurs dollar 10 ribu/dollar

1 komentar untuk "Cara Saya Main di Flippa "

  1. mantap bos ulasanya. jadi tertarik tapi saya lemah b.inggris nih. folback bos http:curhattekeh.blogspot.co.id

    BalasHapus