Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotmail Creator Software | Edisi Email

Bukan hanya di dunia nyata saja dalam hal tipu menipu,ternyata dalam duni maya pun ini sering terjadi hal hal sama seperti yang dilakukan dalam dunia nyata. Jika dalam dunia nyata banyak sekali seseorang ingin kaya dengan instan,berbagai cara dan apapun resikonya semua dijalanani baik korupsi,menipu,atau yang paling parah melakukan sesuatu yang kadang diluar nalar kita "Persugihan" ihh kalau ini amit amit yah..!!! jangan dan jangan.

Kalau tadi kita berbicara mengenai dunia nyata, sekarang kita membahas dalam hal dunia maya? pertanyaan apakah sama seperti yang dilakukan di dunia nyata?
Jawabanya Ya dan Tidak, Semua kembali pada diri anda masing masing. Tetapi tidak sedikti pula dalam dunia maya melakukan teknik teknik kecurangan untuk mendaptakn sebuah earning yang instan adapun unutk taknik teknik yang digunkan  sering disebut teknik blackhat.

Ok,cukup saya kira bualan saya diatas. Sekarang kita lanjutkan pembahasan yang akan saya ulas disini. Pernah sobat  membuat sebuah email,ketika sobat sudah membuat kira kira 10-15 apa yang muncul di layar browser sobat,warning dan tidak bisa lagi sobat melakukan pendaftaran account lagi.

Pertanyaanya adalah? Terus gimana caranya agar bisa create sekali tapi banyak email yang kita dapat?

Next..!! Ilustrasi terlebih dahulu,jika sobat create sebuah email maka apa saja yang keluar pada layar browser sobat,dimainta masukan aneh aneh pokoknya yah alamat,telepon,nama dan lain lain. Dengan bantuan sebuah software kecil ini sobat bisa mendapatkan beberapa email hanya menekan sebuah tombol Start dan bim salabim.... abra kadabra...!!! berikut screenshootnya :

Mau download Silahkan klik DISINI

Catatan :
Untuk cara penggunaanya cukup mudah,sehingga saya tidak perlu menjelaskanya kembali nanti terlalu panjang dan bertele tele.

Posting Komentar untuk "Hotmail Creator Software | Edisi Email"