Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tulis Baca dapat Duit

Hampir kurang lebih 2-3 bulan saya tidak uptudate blog saya ini, semua ini di karenakan banyak dan padatnya aktivitas yang saya lakukan dan harus mengurus beberapa website yang hampir kurang lebih ada 50 yang saya Monetization.  Kenapa judul di atas saya ber nama"Tulis Baca dapat Duit"  karena saya dari tulis menulislah saya mempunyai penghasilan. Jadi untuk sobat yang saat ini gemar tulis menulis atau gemar ngeblog jadikanlah tulisan sobat menjadi ladang uang untuk penghasilan anda.

Ada banyak email yang masuk menanyakan beberapa pertanyaan kepada saya, dan sebelumnya saya juga minta maaf kalau baru ini saya baru sempat aktif kembali di blog ini. Berikut beberapa pertanyaan yang bisa mewakili beberapa pertanyaan sobat :

  1. Kok Blognya sudah tidak Update lagi ?
  2. Proof Payment bisnis onlinenya sekarang sudah jarang di Update?
  3. Masih main di Triond kang?
Pertanyaan pertama ? Iya untuk masalah blog ini memang saya 32-3 bulan vakum dalam menulis blog ini, karena banyak kesibukan yang saya kerjakan ( beberapa website ) untuk di Monetization.

Pertanyaan kedua ? Bukan tidak mau update mengenai proof payment, karena memang saya belum sempat untuk uptudate. Insya Allah next di bulan berikutnya saya akan memberikan informasi informasi penghasilan saya kepada sahabat semua, agar lebih termotivasi kembali untuk bisnis di bisnis online.

Pertanyaan ketiga ? Ya , saya masih tetap bermain Triond, Karena triond lah yang telah memberikan saya pekerjaan sekaligus memberikan penghasilan yang fantastis buat saya.

Itulah beberapa pertanyaan yang masuk ke email saya, dan yang terkahir untuk promosi kepada sobat sobat yang ingin mendownload aplikasi aplikasi saya di android langsung saja ke SINI.

Posting Komentar untuk "Tulis Baca dapat Duit"