Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Berawal dari Tidak Mungkin

Awal mula perjalanan saya sampai saat ini adalah "semua berawal dari tidak mungkin". Entah angin apa yang membawa saya terjun ke dunia bisnis online semua berjalan bagaikan air. Dahulu sempat terfikir mengenai cita cita kelak mau jadi apa jawaban saya adalah dokter (namun itu hanyalah sebuah cita cita di masa kecil saya).

Terkadang memang tidak sejalan dengan apa yang telah kita impi impikan. Contohnya saja seperti sahabat saya yang ahli sebuah ilmu kesehatan dibidang sekarang malah justru terbalik yang ahli dibidang internet khususnya dibagian server. Jelas sangat menyimpang dari hasil yang beliau dapat di bangku mahasiswanya. 

Ini mungkin juga sahabat pernah mengalami seperti demikian. Internet membawa sebuah perubahan yang sangat signifikan terhadap manusia. Dan sebuah perkembangan zaman pun mau tidak mau kita harus di tuntut untuk mengikutinya. Contoh kecil yang sangat mencolok adalah sebuah permaian yang tempo dulu saya,anda atau zaman sebelum kita ada lambat laun sudah mulai di tinggalkan dan berlalih ke sebuah media teknologi gadget,smartphone ataupun yang lainya yang serba canggih dan modern.

Semua berawal tidak mungkin,memang benar sebuah kata yang singkat dan padat dan banyak mengadung sebuah arti ini membawa saya ke demensi dunia maya. Internetlah yang membawa saya terjun menjadi fulltime blogger dan mencari sebuah nafkah. 

Beberapa fakta saya,untuk terjun ke bisnis online :

  1. Internet jauh lebih mudah untuk mendapatkan sebuah konpensasi.
  2. Internet tidak perlu melamar sebuah pekerjaan untyk menyodorkan sebuab ijazah sebagai pelengkap.
  3. Internet memberikan penghasilan yang lebih layak dan tanpa batas.
  4. Dan lain lain.
Itulah beberapa fakta saya di internet yang membawa saya ke titik dimana saya dahulu pernah menganggap bahwa di internet semuanya tidak mungkin. (Ternyata salah besar). Berapa sih penghasilan saya tiap bulanya,silahkan lihat di proof payment saya.

Bagaimana saya untuk memulai bisa terjun ke bisnis online. Jika kata orang mudah memang iya,namun jika kata orang sulit memang iya. Jadi kedua fakta tersebut memang benar. Bisnis online jika sudah tahu dan teknik yang digunakan maka andapun tidak akan kesulitan. Tetapi jika anda baru mulai terjun dalam bisnis online maka akan banyak sekali hal hal yang harus banyak anda pelajari tentunya. Saran saya carilah sebuah mentor atau kunjungilah blog yang membahas tentang bisnis online tentunya agar anda tidak begitu tersesat ketika anda akan memulainya. (Blog ini salah satunya yang membahas mengenai bisnis online).

Ingat...!!!semua berawal tidak mungkin dan akan menjadi mungkin ketika saya,anda yang saat ini membaca blog saya melakukan sebuah langkah kecil untuk menuju kesana. Action kunci utama dan jangan hanya jadi pembaca dan penonton di belakang layar ketika saya,teman anda mendapatkan sebuah profit.

Semoga Bermanfaat #edisi semua berawal tidak mungkin. Good Luck


Posting Komentar untuk "Semua Berawal dari Tidak Mungkin"