Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buatlah Websitemu Sebagai Lahan Dollarmu

Hobbi menulis membuat website dan blog. Jika ya maka teruskanlah membaca tulisan ini. Mungkin sudah banyak sekali anda search di google kisah kisah sukses dalam menekuni dunia online. Bahkan anda sendiri terkadang tidak sadar sering membaca dan membaca kisah kisah tersebut.

Buatlah websitemu sebagai lahan dollarmu adalah tema tulisan saya kali ini. Banyak sekali saat ini yang sudah terjerumus dalam dunia bisnis online namun masih banyak juga sering kita temui kegagalan dalam menekuni bisnis online. Banyak sekali faktor faktor yang sudah kita jumpai juga dari statment mereka tentang bisnis online.

Jadilah publisher yang mandiri dan handal. Maksudnya adalah ketika saat ini anda hobi menulis membuat website atau blog maka sebuah peluang besar anda juga bisa seperti mereka yang mempunyai penghasilan yang tanpa batas. Bagimana caranya? Pernah anda menjadi publisher di triond. Jika ya maka anda akan tahu metode apa yang mereka pakai untuk mencari dollar? Triond adalah publisher internet juga,yang mengandalkan puluahan website yang sudah di monitaze dimana mereka mengandalkan dan merekrut pulisher kembali untuk menulis dan uptudate di websitenya. Dimana penghasilanya akan dibagi dua. Dari kesimpulan diatas jika saar ini anda yang hobbi menulis dan membuat website atau blog seperti saya maka amati dan tirulah cara kerja mereka.

Saya sendiri memiliki sebuah website hampir 300 an dan blogspot sudah ada 600 an. Semua saya monitaize dengan berbagai program cpm seperti triond monitaize beberapa websitenya. Dan alhamdulillah dari berbagi blog dan website saya mempunyai penghasilan kisaran $10 -$25 perharinya. Dan jika dikalikan dari 300 web dan 600 blog saya maka total 900(blog dan web saya tentunya menghasilkan $$$$$ per bulanya). 

Membuat sebuah web dan blog itu ibarat kita membangun sebuab rumah. Meskipun anda membangun sebuah rumah bagus tetapi tempat dan lokasi kurang strategis maka ketika anda mempromosikaan dan menjual rumah anda tentunya akan sulit dan cenderung orang akan berfikir dua kali. Tapi sebaliknya jika anda membangun sebuah rumah dengan lokasi yang strategis,mudah di jangkau dan bebas banjir maka ketika anda mempromosikan atau menjual rumah anda maka puluhan,ribuan dan jutaan orang akan melirik rumah anda. Website dan blog pun juga seperti itu,ketika blog dan websitemu di tempatkan di posisi yang tepat dan di tempat strategis,judul bagus,konten bagus dan tidak copy paste maka traffic dan pengunjung pun akan berdatangan. Jika sudah seperti itu maka profit dan dollar pun akan cepat didapatkan.

Program Bisnis Online apa yang cocok buat blog atau website?


Jika traffic blog kamu sudah banyak maka banyak sekali program program bisnis online yang bisa mendatangkan dollar di web dan blog kamu. Seperti :
  1. Google Adsense
  2. Chitika
  3. Infolinks
  4. Popads
  5. Bidvertiser
  6. Dan lain lain
Saran dari saya ketika anda membuat sebuah website atau blog usahakan jangan mencari sebuah niche yang kompetisinya terlalu tinggi misalkan gadget,home design dan lain lain. Kenapa? Karena niche niche tersebut sungguh berat jika anda saat ini minim ilmu seo. Buatlah sebuab website yang ringan ringan niche marketnya dan usahakan yang belum pernah di cari orang misalkan klu dari saya tentang pohon,bunga dan usahakan domain anda berhubungan dengan isi konten agar mudah dan cepat di index di mesin pencari.

Apakah harus bahasa inggris? Tentu tidak semua tergantung dari publisher apa yang anda ikuti. Saya sendiri membuat sebuah niche tentang pohon alahmadulillah dari google adsense bisa meraih perhari $15.

Bisnis online itu bisnis penuh kreativitas semakon tinggi imajinasimu maka semkain cepat kamu mendapatkan sebuah ide dan inspirasi dalam menulis.

Mudah mudahan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Buatlah Websitemu Sebagai Lahan Dollarmu"