Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cara Mendapatkan Visitor Banyak (Tapi Kotor)

Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan traffik atau pengunjung sebanyak banyaknya. Dengan cara ini terbukti ampuh dan bisa mendapatkan ribuan traffik dalam sehari. What..!! mendapatkan visitor banyak? siapa yang tidak mau semua pasti menginginkanya. Namun perlu diperhatikan bahwa metode ini adalah metode kotor. Baca terus sampai bawah penjelasan saya. 

Masih teringat jelas bahwa beranda beranda facebook di gentanyangi oleh spamers negeri vietnam (katanya) itu loh si nguyen yang hobbi berselancar menggunakan beberapa akun facebook kloninganya yang memberikan berita berita hoak di fb. Ini adalah beberapa gambar yang berhasil saya ambil :


Menurut berita yang masih simpang siur bahwa si nguyen ini merupakan warga negara vietnam, namun dalam keahlianya mempromosikan web tidak diragukan mesikipun banyak diantara kita yang terjebak oleh share berita si nguyen. Banyak diantara kita yang dibuat kesal olehnya lantaran hampir setiap hari ada saja berita berita hoak yang dia selancarkan di media social facebook,namun diantara kita sudah bisa melakuakn filtering atau melakukan blok akun mengenai nguyen ini.
Lantas apakah si nguyen berhenti? Saya rasa tidak. karena informasi yang madzeo dapat bahwa nguyen merupakan kepanjangan dari manusia one millioner, what? namun ini berita ini masih simpang siur dan ada juga yang beranggapan bahwa nguyen adalah sebuah marga di vietnam. Jika benar bahwa nguyen merupakan manusia one millioner maka benar istilah mati satu tumbuh seribu artinya adalah meskipun Anda melakukan blok akun si nguyen namun si nguyen sudah melakukan antisipasi dan memiliki banyak sekali akun kloningan.
Pertanyaanya adalah sebenarnya maksud si nguyen ini apa? Berikut adalah jawaban yang madzeo bisa simpulkan :
  • Traffik. Nguyen melakukan spamming ke social media tujuan utama adalah mendapatkan traffik dari pengunjung dengan memuat berita berita hoak dari indonesia seperti artis artis indonesia sasaran utamanya.
  • Earning. Tentu tidak bisa kita pungkiri tujuan selain mendapatkan traffik adalah ingin mendapatkan penghasilan.
Dan si nguyen telah membuktikan bahwa dengan cara kotor inilah banyak warga indonesia masih bisa dibodohi dan terkena jebak berita berita hoak. Namun jika benar si nguyen adalah warga negara vietnam, kenapa beliau sangat familiar dengan negara indonesia dan bahasa indonesia serta trend yang ada di indonesia. Dan ini masih misterius,namun jika benar beliau adalah manusia one millioner maka tentunya si nguyen mempunyai banyak antek antek atau istilah komunitas di beberapa negara asia.
Mau mengiktui jejak si nguyen, silahkan simak beberapa tips dari madzeo. Namun untuk cara ini sudah kami jelaskan di judul postingan bahwa cara ini adalah cara kotor dan semua yang Anda lakukan tentunya sudah tahu dan siap jika suatu saat Anda akan di cemooh dan di blacklist pertemanan Anda.
  1. Siapkan dan buatlah 10 akun facebook
  2. Masing masing akun isi dengan rapi profil atau identitas diri.
  3. Upload foto yang memberi kesan bahwa akun Anda adalah bukan akun kloningan.
  4. Banyakin pertemanan atau grup facebook.
  5. Setelah semua siap,buatlah kata kata yang membuat orang tertarik untuk melakuak klik postingan Anda. Seperti : Fakta sule berhenti dari OVJ, Bayaran telalu kecil sule pindah stasiun tv dan lain lain.
  6. Rubahlah link web Anda dengan portal media yang Ada seperti merdeka,liputan 6,kompas dan lain. Sehingga pengujung terkecoh dengan link yang Anda buat tadi. (jika pengunjung klik tautan yang Anda bagi maka secara otomatis akan ke tautan website Anda bukan website portal seperti merdeka,kompas,detik atau yang lainya).
  7. Share ke semua grup yang Anda ikuti di setiap akun yang Anda telah bergabung.
Cara membuat tautan atau script ke facebook sudah dibahas diberbagai forum atau media social, namun saya akan mengutip script tersbeut untuk Anda. Berikut adalah scriptnya :
<html xmlns="http://www.w3.org/1999/xhtml" lang="vi" prefix="og: http://ogp.me/ns# fb: http://ogp.me/ns/fb#">
<head>
<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=UTF-8" />
<meta name="googlebot" content="noarchive"/>
<meta content="noindex, nofollow" name="robots"/>
<title> Fakta sule pindah stasiun TV </title>
<meta property="og:url" content="http://inet.detik.com/read/2016/06/27/181051/3243343/323/hacker-pencuri-rp-1-triliun-masih-berkeliaran?i992202105"/>
</head>
<body>
<script>
window.location = 'http://www.madzeo.com/amazone-siap-rebut-pasar-ecomerce-indonesia/';
</script>
</body>
</html>

Penjelasanya :

  • Silahkan Anda copy dan paste kode diatas dan Anda ganti tulisan yang berwarna MERAH,HIJAU dan BIRU dengan link Anda dan portal media lainya.
  • Simpan dan beri nama terserah kamu, lalu kamu hosting.
  • Ambil link yang sudah kamu hosting dan copy pastekan di facebook atau grup facebook.
  • Rubah sedikit kata katanya dan berilah gambar yang bisa membuat pengujung terkecoh dan tertarik.
Dikutip dari harian ; madzeo.com

Posting Komentar untuk "Trik Cara Mendapatkan Visitor Banyak (Tapi Kotor)"