Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saya Berhasil Mendapatkan Rp. 503.290.840

Dunia online telah banyak mengubah paradigma semua orang. Begitu pesat akan perkembangan teknologi khususnya di internet saat ini membuat kebanyakan orang telah merubah banyak mindset dan daya pikir mereka. Misalkan Anda malas keluar untuk membeli makan,maka dengan menggunakan aplikasi yang saat ini sudah banyak tersedia seperti go-jek,grab dan lainya maka Anda dengan mudahnya untuk melakukan hal ini dalam gengaman Anda.

Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Sumber wikipedia.

Dengan adanya internet maka untuk saat ini sangatlah mudah untuk melakukan berbagai hal khususnya dalam bidang dunia blogging seperti melakukan promosi website kepada seluruh pengguna internet agar website atau blog mudah dikenali oleh banyak orang diseluruh dunia. Namun ada pula hal lainya selain melakukan promosi yaitu adalah untuk mendapatkan sebuah trafik. Biasanya hal ini dilakukan oleh kebanyakan publisher untuk mendapatkan double keuntungan yaitu trafik dan uang.

Mendapatkan Rp. 503.290.840 (lima ratus tiga juta dua ratus sembilan puluh ribu delapan ratus empat puluh rupiah) Angka yang sangat fantastis bagi seorang blogger khususnya saya pribadi. Silahkan Anda lihat disini bukti penghasilan saya.

Posting Komentar untuk "Saya Berhasil Mendapatkan Rp. 503.290.840"