Cara Memilih Kata Kunci Long-Tail Keywords Untuk Niche Website
Saya telah menulis banyak mengenai penelitian kata kunci serta manfaatnya. Salah satu hal kesalahan utama saya telah melihat banyak orang bahwa mereka akan menargetkan kata kunci langsung bukan kata kunci long-tail keywords (LTK).
Jika Anda tidak akrab dengan kata kunci long-tail keywords, di sini adalah contoh cepat dari perbedaan antara short-tail dan long-tail:
- Long-tail Keywords. Monthly searches 50
- Long tail Keywords vs. short tail Keywords . Monthly searches 12
- long tail keywords conversion rate. Monthly searches 13
Cara Memilih Kata Kunci Panjang Untuk Niche Website.
Salah satu alat penelitian kata kunci favorit saya untuk Long-tail Keywords adalah Ubersuggest tapi menawarkan satu proposisi yang unik. Menggunakan alat ini, Anda dapat mencari Keyword dan itu akan menunjukkan pertanyaan umum bahwa “Kata Kunci” “Topik” di mesin pencari.SEMRUSH:
Ini adalah alat yang banyak digunakan semua orang untuk SEO sebagai suite SEO lengkap. SEMRush adalah alat SEO terbaik pertama yang pernah dibangun untuk menemukan kata kunci pesaing Anda.Tidak seperti penelitian kata kunci tradisional, SEMRush menghilangkan pekerjaan dalam menebak dan membantu Anda dengan cepat menemukan kata kunci Long-tail Keywords dari situs web apapun. Jika Anda mencari salah satu alat yang sempurna untuk penelitian Long-tail Keywords Kata Kunci, tidak terlihat lagi dari SEMRush.
KWFinder:
Ini adalah salah satu peserta terbaru dalam melakukan riset Kata Kunci. Namun, jenis fitur dan fungsionalitas KWfinder penawaran, itu pasti salah satu alat terbaik di luar sana.KWfinder menyediakan semua data penting tentang kata kunci termasuk tingkat kesulitan untuk membantu Anda menemukan mudah untuk peringkat Kata kunci Long-tail Keywords.
Google Auto Complete tool:
Fitur google auto pencarian Google adalah perangkat gratis pertama Anda. Ini adalah fitur yang berguna dari Google, yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan kata kunci Long-tail Keywords di setiap niche. Google auto-populates keywords (istilah pencarian) didasarkan pada popularitas. Yang perlu Anda lakukan adalah mulai mengetik kata kunci pertama Anda, dan pilih opsi dari auto-sugesti.
Anda akan perlu menggunakan alat kata kunci lain untuk melihat
rincian tambahan seperti jumlah pencarian, BPK, kompetisi dan informasi
penting lainnya. (Di situs micro-niche saya, saya biasanya
melewatkan cek kompetisi karena lebih mudah untuk mendapatkan peringkat
yang lebih tinggi dengan situs niche.)
Google Auto-suggest:
Ini adalah alat dengan Keyword Tool Dominator yang benar-benar membutuhkan fitur default auto-sugesti Google ke tingkat berikutnya. Dengan perangkat gratis ini Anda dapat dengan mudah menemukan semua kata kunci auto-disarankan, dan akan memungkinkan Anda untuk men-download kata kunci dalam format .csv.Anda kemudian dapat menggunakan alat penelitian kata kunci favorit Anda untuk memeriksa rincian penting lainnya tentang kata kunci. Jika Anda menggunakan pencarian Google untuk mencari kata kunci Long-tail Keywords yang baru, saya sangat menyarankan bahwa Anda membuat pergeseran ke satu ini.
WordTracker Keyword Tool:
WordTracker adalah alat SEO kata kunci populer. Menggunakan WordTracker Keyword Tool Anda dapat dengan mudah menemukan menguntungkan kata kunci Long-tail Keywords bersama dengan rincian penting seperti pencarian, persaingan, BPTP (kata kunci dalam anchor dan teks) dan KEI (indeks efektivitas kata kunci).Saya benar-benar menemukan alat ini sangat efektif, karena Anda dapat dengan mudah menemukan ide topik Long-tail Keywords. Berikut adalah screenshot dari alat ini digunakan, untuk memberikan ide yang lebih baik:
Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil percobaan gratis 7-hari mereka untuk mendapatkan fitur-fitur canggih seperti:
- Kemampuan untuk melihat hasil pencarian 2000
- pilihan untuk menggunakan perangkat pencarian terkait (ini sangat berguna)
- Akses ke data mesin pencari menggunakan SEMRush
- Opsi untuk menyimpan daftar Anda
- Opsi untuk mendapatkan rincian lain seperti rincian kompetisi dan KEI
UberSuggest:
Dengan UberSuggest Anda tidak akan mendapatkan rincian kata kunci penting seperti persaingan kata kunci dan volume pencarian. Alat ini yang terbaik untuk menghasilkan ide-ide untuk artikel kata kunci Long-tail Keywords Anda.Long Tail Pro:
LongTail pro menawarkan banyak fitur selain menemukan menguntungkan kata kunci Long-tail Keywords. Mereka digunakan untuk menjadi solusi berbasis desktop dan sekarang semuanya ada di cloud. Mereka populer di kalangan niche marketer dan alat yang baik jika Anda mencari pilihan berbayar.Setelah Anda telah mengumpulkan daftar kata kunci, tujuan Anda harus menuliskan konten berkualitas tinggi, menargetkan kata kunci tersebut.
Kuncinya adalah untuk menulis konten menargetkan pengguna Anda, dan kemudian bekerja pada mengoptimalkan hal-hal seperti pos tag, meta judul dan deskripsi, mudah dibaca, LSI dan kepadatan kata kunci, untuk membuat artikel Anda search-engine-friendly.
Jika Anda mengetahui alat bantu gratis atau perangkat lunak untuk menemukan menguntungkan kata kunci Long-tail Keywords, biarkan aku tahu melalui bagian komentar di bawah.
Posting Komentar untuk "Cara Memilih Kata Kunci Long-Tail Keywords Untuk Niche Website"