Meraup Dollar dengan Affiliate Marketing


Ada banyak metode yang biasa dan bisa digunakan untuk membangun bisnis online dan mendatangkan pemasukan yang signifikan. Salah satunya adalah affiliate marketing. Dengan affiliate marketing,anda menjadi penghubung antara pemilik produk dengan pembeli.



Sistem yang digunakan dalam affiliate marketing juga sudah canggih,sehingga setiap kunjungan (calon) pembeli,apa yang diklik dan apakah terjadi transaksi dapat terdeteksi dengan akurat dan dalam waktu singkat. Tentu saja anda akan mengetahui dengan cepat berapa komisi yang didapatkan dari setiap transaksi.
Ada dua cara menjadi Affiliate : Pertama, anda bergabung dengan sebuah program affiliasi. Program affiliasi biasanya dijalankan oleh satu atau dua orang yang menciptakan produk dan memesarkannya sendiri artinya anda bergabung dan berhubungan secara langsung dengan pemilik produk. Kedua, anda bergabung dengan jaringan affiliasi ( affiliatenetwork ). Jaringan affiliasi biasanya berisi ratusan atau bahkan rbuan program affiliasi.

Yang menyenangkan adalah komisi yang disediakan sejumlah jaringan affiliate, terutama yang menjajakan produk digital seperti e-book di clickbank, biasanyalumayan besar umumnya berkisar  50 hingga 75% artinya jika sebuah produk terbeli,anda akan mendpatakn komisi 50-75%.

Silahkan jika anda belum menjadi affiliate marketing anda bisa mencoba program yang satu ini clickbank. Ya benar clickbank,untuk menjadi member di clickbank tidaklah sulit,bahkan sangat mudah. Anda bisa mendaftar secara gratis dan langsung diterima secra otomatis tanpa embel embel persyaratan yang rumit. Klik disini untuk mendaftar CLICKBANK.

Jika anda ingin tahu RAHASIA saya dalam membuat Affiliate silahkan anda buka kembali BUKA RAHASIA.

Previous
Next Post »