Menulis artikel dapat duit?

Banyaknya progam untuk mencari uang online,tak lepas dari perkembangan teknologi yang semakin hari sudah menjadi kebutuhan dalam dunia internet. Tak dapat dipungkiri memang untuk saat ini kebutuhan manusia akan haus dunia berita khususnya online sudah menjadi momok baik anak kecil samapi dewasa. Ini karena mudahnya dalam akses internet dalam genggaman kita semua. 
Dulu untuk mendapatkan informasi,kita harus pergi kesebuah warnet dalam mengakses seperti internet, coba anda bayangkan sekarang anda bisa mengakses dalam genggaman kita (baik handphone,gadget,tab ataupun itu).
Terus apa yang bisa kita dapatkan di internet? Sebenarnya banyak yang kita dapat selain baca berita atau mencari informasi....Ya ..! kita semua bisa mendapatkan uang disamping itu semua. Coba kita tengok kebelakang ..! ! apakah anda semua berjam jam hanya untuk chat,facebook,twiter saja. Jika jawaban anda YA, maka jangan lanjutkan membaca artikel ini. Karena artikel ini hanya diperuntukan untuk anda yang saat ini sedang memburu dollar dalam dunia online.
Seperti hal nya saya sampai saat ini,masih setia menulis di blog ini untuk memberikan motivasi kepada anda dalam membangun sebuah menset pembisnis online yang ulung. Jangan menyerah dalam suatu keadaan,jangan katakan TIDAK sebelum anda mencoba,jangan takut GAGAL dalam mencoba. Dalam dunia online,saya sendiri hampir kurang 10 tahun sudah mengalami jatuh bangun dalam bisnis online bahkan tertipu,tidak dibayar itu semua sudah pernah saya alami. Terus apa saya harus TAKUT, jika jawaban saya waktu itu TAKUT atau MENYERAH mungkin saya tidak akan menulis di blog ini sobat. Gagal buat saya adalah kemenangan,TERTIPU buat saya adalah Amal untuk saya sodakoh dan MENCOBA buat saya adalah membenahi kesalahan kesalahan yang saya buat.
Saya sendiri sebenarnya sedikit riskan jika saya uplaod mengenai hasil setiap bulan saya kepada anda semua. Tujuan saya untuk memberikan bukti ini semua tak lepas memberikan anda sebuah BUZZ atau semangat bahwa bisnis online pun bisa menghasilan uang melebihi dari penghasilan anda yang notabenya sebagai pekerja kantoran. Klik Disini BmUKTI Pebayaran saya.
Kembali ke Topik ...! ! menulis artikel dapat duit ? saya sendiri dalam bisnis online mengikuti beberapa bisnis online diantaranya :
Google Adsense, Infolinks,Kontera,Chitika,Adbrite,Linkword,Admob untuk bisnis online yang menggunakan sebuah media website,blog atau wordpress. Tenang kalau sobat kesulitan dalam membuat sebuah website,blog atau worldpress bisa di DOWNLOAD DISINI panduan membuat blog. tetapi jika sobat tidak ingin menggunakan media Blog,masih ada program yang bisa menambah penghasilan anda?? program tersebut TRIOND.com.
Triond.com merupakan progam CPM dan sobat tidak perlu membuat sebuah website,blog ataupun yang lainya. Karena program ini cukup simple dan mudah dipahami. Jika sobat belum regestrasi silahkan Klik DISINI, isikan formulir yang tersedia sesuai data sobat. Setelah regestrasi sobat bisa menulis artikel dengan bahasa inggris. DOWNLOAD PANDUAN Triond.com.
Program ini salah satu program CPM yang saya suka, kenapa karena memang program ini sudah cukup lama bertengger di dunia maya dan paling HOT.  Saya sendiri pun bergabung sudah hampir 2,5 tahun dan pembayaranya pun tidak pernah telat.
Untuk program Triond.com ini metode pembayaran ada dua cara yaitu melalui Paypal dan WesterUnion, silahkan sobat pilih mana yang menurut sobat enak. Untuk panduan regestrasi paypal silahkan DOWNLOADDISINI. Yang paling asik dalam program ini adalah ketika sobat melakukan submit artikel ke server Triond maka secara otomatis artikel sobat akan dimasukan ke website dumy milik Triond ( jika ter-publish ) misalkan jika sobat menulis tantang kesehatan maka akan masuk ke Health,jika menulis tentang ilmu pengetahuan maka akan masuk ke Science,jika sobat menulis tentang cocok tanam maka akan masuk ke gomestic,jika manulis tentang hardware maka akan masuk ke computersight dan lain lain. 
Saya kesulitan dan gagal ketika melakukan pendaftaran ( sering Decline ).

Jika sobat melakukan submit artikel sering decline atau ditolak maka saran saya ganti dengan akun email yang lain. Kenapa? Karena sekali decline maka akan seterusnya decline.(pengalaman saya). pastikan juga sobat dalam mensubmit artikel tidak copyscape atau pernah di publish orang (jangan asal copy artkel tanpa di Spin ).
Masih tetap Mas, ke Decline terus ? 

Jika masih kesulitan, silahkan sobat beli akun di www.dhoristore.com  ..! jasa jual beli akun Triond dan lain lain. Pokoknya komplit banget di situ.
Saya kesulitan dalam Bahasa Inggris Mas ?

Jangan menjadi beban buat sobat karena tidak bisa bahasa inggris, saya sendiri pun juga sama. Zaman sudah canggih banyak sekali program yang bisa melakukan translite ke beberapa negara seperti google translite atau yang lainya.
Metode pembayaran Triond gimana Mas ?

Metode pembayaran adalah ketika artikel sobat sudah ke publish maka perhitunganya adalah 1000 view sobat dihargai dengan $1 setara Rp. 10.000,-. Dan setiap pukul 6 sore biasanya sudah update earning yang sobat dapatkan.  Kemudian untuk pembayaran triond.com atau gajian triond pada tanggal 10 bulan berikutnya.
Mana Bisa Mas dalam sehari bisa mendapakan 1000 view ?

Anda sudah mencoba atau belum? Saya sendiri untuk mendapatkan 1000 view dalam sehari  itu termasuk kecil. Rata rata dalam sehari saya bisa mendapatkan 10.000 views setara $10 /hari.
Kok bisa Mas ?

Semua pasti ada jalan keluarnya? Untuk yang satu ini saya tidak bisa membuka rahasia saya disini. Anda bisa kunjungi di www.dhoristore.com untuk lebih jelasnya. Atau kontak saya via YM di linux.soleh.

Katagori apa mas yang paling banyak ?

Mungkin maksud sobat adalah katagori artikel apa yang bayaranya lebih besar? Menurut saya relative untuk ini. Anda bisa melakukan simulasi sendiri :gomestic,scence,computersight,sociberty, dan lain lain.

Negara mana yang paling diutamakan Mas ?

Semua binsi CPM khususnya program bisnis online dunia maya rata rata mencari sebuah investor dari negara berkembang seperti canada,usa,inggris dan lain lain. untuk asia memang tidak dilirik di pasar online.

 semoga bisa membantu pertanyaan dari sahabat semua


Previous
Next Post »