Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau KAYA, SUKSES dan MAJU tapi ga berani, mau jadi apa lo?


Judul diatas mengenai "mau kaya sukses dan maju tapi ga berani, mai jadi apa?" ini mengingatkan saya saat menjadi seseorang yang tak berguna kala itu. Banyak sekali cobaan cobaan yang datang silih berganti, namun mau dikata apa nasib ya memang sudah nasib.


Namun disaat yang sulit seperti itu saya berusaha untuk tidak melihatkan apa yang saya alami ke semua orang.Saya selalu ingat apa yang diberikan oleh ibu saya mengenai makna hidup itu "jangan pernah biarkan dirimu ditempat yang gelap, karena ditempat yang gelap bayanganpun akan meninggalkanmu".maka disaat susah itu saya berusaha untuk tegar dan semangat.

Mungkin kalau waktu itu saya hanya diam dan pasrah dengan keadaan saya, sayapun akan terpuruk seperti waktu itu.Pepatah bilang "habis gelap terbitlah terang" memang benar.Apa yang saya punya saat ini tak lepas dari kerja keras dan semangat pantang menyerah. Jangan pernah menyerah karena kata menyerah akan membuatmu kalah.

Dalam mendapatkan apapun didunia ini semuanya tidak ada yaang instan, kerja keras, belajar dan berdoa adalah kunci dari semuanya.Keterbatasan bukanlah suatu hambatan, tidak memilki dana bukanlah suatu hambatan, zaman sudah berkembang, pengetahuan  IPTEK pun bisa anda dapat melalui media internet. Hanya dengan blog andapun bisa mendapatkan uang dari berbagai program online.

Beberapa penghasilan saya bisa dilihat di bawah ini ;

Infolinks Klik DISINI
Chitika Klik DISINI
Triond Klik DISINI
Infolinks Lagi DISINI
Kontera Klik DISINI
Semua Tentang Proof Payment saya KLIK DISINI

Semoga bermanfaat dan sukses selalu buat sibat blogger semua. Dan mudah mudahan Blog saya ini bisa menjadi inspirasi sahabat sahabat saya . Amin


3 komentar untuk "Mau KAYA, SUKSES dan MAJU tapi ga berani, mau jadi apa lo?"

  1. kata kata ini menyindir saya... tapi membuat saya termotivasi untuk maju.. terimakasih :)

    BalasHapus
  2. @nita swaggieHeheheh @Nita bukan maksud menyindir ini, saya hanyalah memotivasi kepada sahabat blogger semua,bahwa blog gratisan juga bisa dapat duit,tanpa perlu modal. Heheheh makasih ya @nita kunjunganya dan komentarnya

    BalasHapus
  3. Gan ayooooo gan, Publish script dan trick yang premiumnya saya tunggu nih

    BalasHapus