Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa saya Gagal?

Pernah sahabat bertanya tentang diri sendiri,saat apa yang anda geluti baik cari pekerjaan,cari pacar,bisnis online ataupun yang lainya ketika anda tidak mendapatkan apa yang anda inginkan dan bertanya dalam hati kenapa saya GAGAL,salah saya APA,kurang saya Dimana,apa yang harus saya lakukan?.

Buat saya itu manusiawi,sama seperti saya saat mengalami hal terpuruk dalam kehidupan dan saya menyalahkan diri sendiri. Terus..!!! apakah anda akan berdiam diri dan meratapi dengan kegagalan yang anda dapatkan. Jika YA, selamat anda akan menjadi terpuruk selamanya. Jika jawaban anda TIDAK, maka mulailah dari sekarang berfikir,belajar dan action kembali.



Kegagalan adalah guru terbaik yang tidak pernah anda dapatkan di bangku sekolah,karena kegagalan itu datang dari diri anda sendiri bukan orang lain. Dengan kegagalan sahabat bisa memulai bangkit kembali dan mengetahui letak kesalahan mana yang harus sahabat perbaiki (bukan meratapi dan putus asa dengan kegagalan).

Rahasianya apa, untuk menjadi jutawan di internet?

Berbisnis internet memang punya banyak kelebihan. Lewat internet bisnis yang kita jalani bisa menjangkau pasar global. Bisnis internet juga bersifat bisa dilangsungkan dimana saja,fleksibel,relatif bisa bermodal lebih kecil dan minim biaya rutin. Bagaimanakah cara mengoptimalisasikan bisnis ini?

Ada 6 Rahasia dari saya,agar sahabat bisa menjadi jutawan di Internet.


  • Berani memulai ! kenali kelebihan dan kekurangan bisnis di internet. Kenali juga jenis jenis bisnis yang bisa dilangsungkan di internet. Cari tahu, bagaimanakah cara membangun kredibilitas di internet?
  • Persiapan menuju sukses. Bagaimanakah merencanakan situs web untuk berbisnis? Bagaimana membidik pasar dan memilih produk yang akan dijual di internet.
  • Membangun situs web yang siap untuk bisnis. Apakah kriteria web yang pas untuk berbisnis? Apa saja langkah langkah yang perlu dipertimbangkan untuk memilih web hosting dan nama domain?
  • Tonjolkan diri di ranah internet. Bagaimana mengoptimalisasikan Search Engine Optimalization agar situs web kita lebih dikenal.
  • Miliki strategi yang handal
  • Bersiaplah untuk berubah. Dalam beberapa hal,dalam berbisnis internet mempunyai keunikan tersendiri. Para pembisnis internet harus bersiap untuk berubah dari kebiasaan lama yang mungkin tidak tepat untuk bisnis di internet.
  • Action jangan hanya jadi penonton

Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Kenapa saya Gagal?"