Fungsi,Manfaat dan kegunaan Addon Reload Every I seri lanjutan addon ke 2

Addon lagi, ya mungkin anda akan bosan membaca artikel saya ini yang membahas mengenai addon terus. Anda sendiri saja bosan apalagi saya sebagai penulis yang harus menulis dan merangkai kata kata untuk sobat semua dan harus print screen capture.Demi buat sahabat pembaca blog saya, saya mencoba memberikan secara real dan relevan dari fungsi,manfaat dan kegunaan dari beberapa addon.Memang banyak yang membahas tentang beberapa addon,tapi sangat jarang orang yang membahas secara detail.
 
Lanjut,seperti biasa instal addonya disini dan ikuti intruksi instalasinya. Selanjutnya mari kita bahas mengenai settinganya terlebih dahulu sebelum melangkah ke pembahasan fungsi,manfaat dan kegunaanya. Okk, untuk settingan silahkan sobat klik dahulu browser mozila sobat,setelah tampil browsernya,klik kanan dibagian mana saja pada halaman browser sehingga muncul seperti gambar dibawah ini:

 

Silahkan sobat pilih,berapa kali page halaman web akan mereload, jika sobat ingin secara manual pilih pada bagian custom silahkan isi berapa menit jika pada menu settingan pilihanya tidak muncul. Jika hanya satu halaman web maka tidak perlu memilih enabled tabs,tetapi jika sobat ada 10 halaman web maka pilih enabled all tabs agar semua halaman bisa mereload secara otomatis.


Fungsi dari addon Reload Every adalah merefresh halam web secara berulang ulang.

Fungsi dari addon Reload Every adalah sama seperti fungsi yang saya jelaskan diatas.

Manfaat dari addon Reload Every adalah karena pembahasan dalam blog ini lebih cenderung ke bisnis online maka sangat cocok sebagai penunjang traffic.

Alhamdulliah akhirnya kelar lagi pembahasan tentang addon. Mudah mudahan bermanfaat kembali.
Previous
Next Post »