Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terus Gua Harus Bilang Prett Gitu..!!

Judulnya sedikit norak lagi,"Terus gua harus bilang prett" masih tahap pembelajaran bahasa alay...!! heheheh.Setelah sebelumnya saya postinga mengenai view yang saya dapat per hari kemarin yang total view nya mendapatkan 9847.00,Bisa dilihat disini postingan saya kemarin. Sekarang saya mencoba publish mengenai hasil view yang saya dapat per hari ini.

Woow..!!!dari hasil uji dan coba ternyata hasilnya luar biasa setidaknya view yang saya dapat hari ini melebihi view yang saya dapat di hari kemarin. Berikut screenshootnya :


Report Hari ini Tanggal : 18/09/2013 gambar diatas saat belum riset views di pukul 12 dan masih berjalan view nya. Dan untuk gambar yang dibawah ini hasil dari riset view dipukul 12 siang tadi. lihat gambarnya : 


Gambar diatas adalah hasil yang saya dapat per hari ini dengan jumlah view 17491.00, Angka yang cukup lumayan untuk mendapatkan earning dari triond hari ini. Karena ini akun baru dan akun ini memang cukup signifikan dari refferal yang saya dapat.

Karena akun yang lama sudah over qouta,maka mau tidak mau akun ini bekerja secara extra agar di akhir bulan mendapatkanhasil yang optimal seperti akun lama saya yang sudah saya stop untuk viewnya,menghindari banned dari triond dan kecurigaan dari pihak triond.



Posting Komentar untuk "Terus Gua Harus Bilang Prett Gitu..!!"