Hari ini Gua Harus Bilang Amazing

Inilah kata kata yang gak bisa saya ungkapkan Amazing. Saya sendiri begitu kaget melihat hasil report yang saya dapat di infolinks untuk minggu ini. Sungguh angka yang di luar dugaan saya,karena biasanya setiap seminggu report yang saya dapat tak kurang dan tak lebih saya hanya mampu mendapatkan dua digit dollar dan diantaranya kisaran $35- $50 untuk setiap minggunya.

Wow,mungkin hanya itu yang bisa saya ungkapkan untuk dua hari terakhir earning yang saya dapatkan,angka yang se-umur hidup saya baru saya dapatkan $49.53 untuk tanggal 21/09/2013 dan $33.00 untuk tanggal 22/09/2013. Lihat screenshoot dibawah ini :


Report Summary Tanggal  Sep 17, 2013 - Sep 23, 2013 (Pacific Time Zone)

Untuk report dua hari pada tanggal 21 dan 22 bukan suatu angka kebetulan, saya mencoba sebuah trik klasik dan kuno untuk cara mendapatkanya. Coba perhatikan view yang saya dapatkan 150.021 views dan 41.014 views menurut anda apakah itu angka kebetulan atau saya hanya membual kepada anda semua. (pendapat sudah pasti ada yang Pro dan Kontra) tapi ini faktanya yang saya dapat.

Anda heran, Saya pun juga demikian, tidak seperti biasanya saya mendapatkan earning sebesar itu dalam dua hari belakangan ini. Kalau untuk $5 - $10 dollar adalah hal biasa yang saya dapatkan setiap harinya,tetapi ini wow amazing saya hanya bisa berkata sekali lagi kepada sobat semua.

Teknik curang, Ya saya akuin dan saya jujur kepada anda semua,bahwa teknik yang saya gunakan memang teknik curang. saya hanya mencoba sebuah penestrasi dari kombinasi kombinsai para master master yang sering mendapatkan earning besar dan faktanya hampir 75% mereka semua juga memakai teknik blackhat. Saya berharap bisa sampai PO untuk bulan ini earning earning yang saya dapat.


Kok bisa? Kadang kadang pertanyaan yang sering gak di masuk akal,coba anda bertanya kepada master master yang pelit ilmu dan cenderung menjual segala teknik yang mereka dapat padahal mereka juga dapat dari gratisan. Apa jawaban mereka? Berani berapa lo bayar teknik gua? itu yang kerap saya terima dan sampai sekarang menjadi sebuah momok di benak saya.

Rahasianya apa? Ingat sobat,apa yang saya dapat dalam dunia internet semata mata hanya memberikan sebuah motivasi dan semangat kepada sahabat semua atau sebagai BUZZ penyemangat kalau dunia maya penghasilan nyata. Sebelum saya bahas mengenai rahasia saya,sedikit Opini lagi sobat? sobat jika bekerja otomatis butuh bensin,maka sama dengan harus ada biaya yang dikeluarkan,dan untuk usaha sobat juga harus mempunyai sebuah modal,maka sama dengan harus ada biaya yang dikeluarkan.Sudah paham yah..!! Ok kita lanjut mengenai rahasia saya, Untuk mengenai rahasia saya mendapatkan traffic langkah yang harus saya ambil adalah menyiapkan sebuah amunisi.  Amunisinya apa? Simak ulasan saya dibawah ini :
  • VPS / Virtual Private Server  untuk fungsinya silahkan cari sendiri,panjang kalau dijelaskan
  • Software perubah IP otomatis Bisa menggunakan EHI,QHI
  • Imacros / fungsinya cari sendiri di google 

Itulah tiga rahasia saya dalam dua hari ini, dan untuk imcros memang hasil dari penistrasi saya sendiri menggabungkan beberapa kode kode sehingga bisa menghasilkan beberapa script yang relevan. Kalau untuk imcros sendiri saya belum bisa publikasikan kepada sahabat semua,karena saya sendiri baru mencoba teknik imcaros dikhawatirkan saya tidak sampai PO untuk bulan ini. Dan setidak tidaknya sobat sudah mengetahui teknik yang saya gunakan.


Kesimpulan : 
Hidup didunia begitu keras dan begitu sengit persainganya,apalagi dalam dunia maya begitu pelik dan suram kalau kita hanya sebatas Nrimo(bahasa jawanya) atau Pasrah. Memang semua ALLAH yang atur, tapi tanpa usaha,doa dan ikhtiyar apa yang akan anda dapatkan NOL,NOL dan NOL. Maaf sobat bukan maksud menyindir tapi inilah Faktanya. Mudah mudahan sobat bisa semangat dan sukses selalu. Belajar dan belajar, jatuh bangun lagi, salah coba lagi,Insya Allah sobat semua akan mendapatkan Hasil yang Maksimal. Amin

Sukses itu Bukan datang dari Lahir, Sukses itu datang dari Usaha dan Tekad Kemauan untuk Belajar dan Belajar.-amadsoleh-
Salam Sukses selalu sobat
 

Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Amad Soleh
admin
24 September 2013 17.46 ×

@den fariedPertamax opo ne kang, aku tak premium waelah kelas bawah...hehehehhe,kagak sanggup tuku pertamax

Reply
avatar
24 September 2013 18.14 ×

Mantap bener mastah ajarin donk ane masih nubi ne pengen kayak mastah penghasilannya. Mugi2 entuk rezeki sing katah seko gusti ALLAH

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
24 September 2013 18.48 ×

@Kirim SMS GratisMakasih mas telah berkunjung?Alhamdullilah pendapatan di infolinks lumayan? Insya Allah semua yang saya dapat saya Share kok di blog ini. dari semua yang saya pakai misalkan add on software atau vps. hanya saja saya tidak bisa membeberkan semuanya,silahkan mas racik sendiri, ibarat sambel mas dah punya bumbu bumbunya,tinggal ngracik pengen dijadiin sambel apa? hehehhe malah ngomongin sambel..pokoknya kayak begitu dah...!!!

Reply
avatar
Agus
admin
2 Oktober 2013 15.21 ×

Olah Data Khusus Analisis Statistika Meliputi
Regresi,Korelasi, ANOVA, MANOVA, Chi Squares, Uji T-Test, SEM
Dengan Program/Aplikasi SPSS Dan AMOS
08995503316-085712112220-085227746673
SARANACIPTAONLINE Investasi terbaik indonesia,
investasi online yang aman, terpercaya, jujur, amanah,
terbukti membayar!! Min. Invest Rp50rb sampai Tak Terbatas,
Profit senin-minggu
Min.PO Rp20rb, Profit 2% sampai 8%/hari, masa kontrak 14 hari,
33 hari, 90 hari dan 200 hari,
silahkan pilih sesuai keinginan Anda.
Invest disini pasti untung, silahkan gabung sekarang!!
Daftar Di http://ssl.gs/waoSM
BUKTI KOMISI REFERAL BULAN OKTOBER 2013
http://www.imageporter.com/86lin42ars75/KOMISI_REFERAL_OKTOBER.jpg.html

Reply
avatar
diazz cool
admin
7 Desember 2013 10.37 ×

mas mnta script imacross ny mas.. punya saya cm segini? http://prntscr.com/29a1vn

Reply
avatar