Menjadi Jutawan di Internet? Why Not..!

Judul diatas memang sangatlah tepat untuk saat ini yang sedang ingin berkecimpung di dunia maya dalam menghasilkan uang "Menjadi Jutawan Melalui Internet? Why Not..!". Hanya saja banyak diantara kita yang masih ragu untuk memulia terjun di bisnis dunia maya. Padahal, kalau kita meyakini keberhasilan peluang usaha ini, niscaya hasilnya pun sudah bisa menjadikan kita sebagai seorang calon jutawan.

Sebenarnya apa sih bisnis online itu? Kita sudah mengenal bisnis yang dijalankan secara offline di sekitar kita,seprti rumah makan,warung,butik.toko kelontong dan lain lain. Bisnis online sama halnya seperti bisnis offline. Bedanya, dalam bisnis online kita menawarkan produk produk melalui email,milis dan situs web.

Di beberapa negara lain,sudah banyak orang yang bisa mengandalkan penghasilanya dari bisnis online. Mulai dari berdagang kecil kecilan,menjual jasa dan ketrampilan,sampai menjadi pengusaha besar dapat mereka lakukan hanya dengan bantuan sebuah komputer di rumah dan tersambung dengan internet.

Mungkin banyak diantara kita yang masih beranggapan bahwa bisnis di internet adalah bisnis bohong belaka. Jika kita ingin mulia terjun dalam bisnis ini, anggapan anggapan seperti itu harus secepatnya dihilangkan. Beranikan diri dan yakinlah bahwa peluang bisnis disini bisa di andalkan seperti halnya mereka yang sudah sukses terlebih dahulu.

Berikut ini adalah anggapan anggapan yang selama ini sering mengganjal langkah kita untuk memulai berbisnis online, Berikut dianatarnya :

Saya bukanlah orang yang ahli komputer dan tidak memiliki  peralatan canggih yang mendukung? Dalam berbisnis internet bukan hanya untuk ahli komputer dan memiliki peralatan yang canggih. Sekarang bisnis melalui internet sangat mudah dilakukan oleh semua orang,meskipun kita tidak memiliki komputer sekalipun. Bukankah kita bisa menyewanya di warnet? Asal mengerti cara mengoperasikanya,maka kita bisa memulai bisnis ini.

Saya tidak mempunyai modal untuk menyediakan produk yang akan di jual? Dalam berbisnis online bisa dijalankan tanpa modal besar. Pada bisnis online tertentu,kita tidak perlu menyewa tempat atau menggaji karyawan selama terdapat sambungan internet,bahkan kita juga bisa menjalankanya sendiri dirumah atau dimanapun kita berada.

Saya sama sekali tidak tahu cara membuat sebuah situs web? Jangan khawatir! kita tidak harus menjadi seorang web designer ataupun web programing yang handal untuk berbisnis di internet. Kita bisa menyewa jasa mereka.

Apakah saya harus tersambung internet NONSTOP selama 24 jam? Jawabnay adalah TIDAK! kita tidak perlu tersambung dengan internet selama 24 jam sehari. Yang penting,kita secara rutin memastikan apakah ada pesanan yang masuk (jika kita berbisnis produk) tetapi jika bisnis yang lain seperti Chitika,Adsense,Infolinks atau CPM lainya (cukup optimalisasi dengan SEO).

Mana mungkin orang mau membuka situs web saya karena disana juga terdapat berjuta juta situs web yang lain? Memang benar! saat ini ada berjuta juta situs web di internet dan situs web kita hanyalah salah satu diantaranya. Tak perlu cemas, ada banyak cara jitu untuk mempromosikan dan memasarkan web kita dengan cara mudah.

Cara pembayaranya bagaimana? Banyak cara untuk metode pembayaran,jika kita bermain untuk di lokal saja cukup menggunakan rekening rekening bank lokal tetapi jika kita ke pasar dunia maka alat pembayaran yang cocok adalah paypal (Baca disini untuk cara pendaftaranya).

Saya ingin bisnis online tanpa membuat web apakah ada? BANYAK...! jika kita ingin berbisnis tanpa ribet dan tanpa harus membuat sebuah web,kita bisa mendulang dollar lewat program seperti Triond dan lain lain. (progam menulis artikel dibayar dollar). Klik disini jika ingin mendaftar

Apakah saya sudah mendapatkan penghasilan di internet? Ya. saya sudah membuktikanya sendiri. Silahkan dibaca disini Proof Payment Bisnis Online ( tak kurang dari 3-4 digit dollar saya sudah dapatkan setiap bulan).

Bagaimana saya bisa memulainya sekarang? Baca - Belajar - Action - Berhasil (itulah metodenya BBAB). Jangan hanya jadi penonton dan pembaca saja mulailah action dari sekarang meskipun itu gagal yang anda dapatkan setidaknya anda sudah memiliki satu ilmu yang belum pernah anda dapatkan.

Mungkin itulah sedikit motivasi saya buat sahabat semua, mudah mudahan untuk sobat yang baru terjun dalam mencari penghasilan tambahan di internet bisa menjadi tambahan wawasan dan jangan pantang menyerah ketika hasil yang anda dapatkan tidak maksimal. 

Kata bijak dari saya  : " Semakin anda GAGAL,Semakin dekat peluang anda BERHASIL"
Previous
Next Post »