Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan Ribuan Dollar di Bisnis Online

Sebenarnya ini postingan saya menjawab dari beberapa pertanyaan yang masuk dari beberapa sahabat mengenai bisnis online di interner. Sebenarnya bisnis online di internet bisa dibilang mudah bisa di bilang sulit? Wah pertanyaanya kok jadi membingungkan...!!!

Maksud saya adalah bisnis online itu mudah ketika kita bisa mengetahui teknik dan caranya dan bisnis online itu sulit jika kita tidak mengetahui caranya. Karena kebanyakan di antara kita yang terkadang bahwa bisnis online itu sulit ,bisnis online itu susah dan berbagai macam alasan. Saya sadar ketika waktu saya merintis bisnis online di tahun 2006 begitu sulit dan banyak tidak tahu (mungkin sudah menjadi salah satu makanan saya setiap hari) namun perlu di ingat ketika anda mulai menekuni bisnis online langkah langkah yang harus anda siapkan tentunya adalah mental,semangat dan gigih dalam menekuni itu semua.

Bayangkan ketika saya harus putus asa di tahun 2006 mungkin saya akan mengalami hal yang serupa dan menganggap bisnis online adalah bisnis yang tidak nyata. Namun paradigma itu saat ini saya sudah patahkan dan alhamdulillah ratusan hingga ribuan dollar berhasil saya kantongi. Ini semua beerkat semangat dan kerja keras tentunya.

Jangan menyerah adalah kunci segala kunci untuk menuju sebuah kesuksesaan dan tanpa kerja keras maka nol besar dan gagal sudah pasti akan menjadi momok dalam kehidupan anda. Yakinlah bahwa dlam menekuni semua bidang kunci dari segala kunci adalah jangan menyerah (insya allah keberhasilan akan dipihak anda semua,amin).

Sebenarnya saya tidak ingin mempublikasikan penghasilan saya di bisnis online,karena banyaknya pesan yang masuk maka berikut ini adalah hasil dari pengahasilan bisnis online :



  • Jangan pantang Menyerah
  • Mencoba dan Berusaha
  • Kombinasikan beberapa teknik
  • Cari Mentor atau website yang membahas bisnis online (recomended blog saya)
  • Action
  • Jangan beralih kebisnis yang lain jika anda belum mendapatkan profit.
  • Fokus
Ingat, tak ada kata mustahil jika kita mau dan mau untuk mendapatkan itu semua,dan percayalah GAGAL hanya untuk orang yang takut mencoba dan BERHASIL hanya untuk orang yang mau berjuang dan tidak menyerah. Apapun yang kita lakukan baik dalam mengerjakan usaha di offline ataupun online pasti akan menemui sebuah kegagalan,namun perlu kita ingat kembali adalah karena dengan kagagalan tentunya kita semua bisa mengambil sikap teladan dari itu semua. Amin.

Baca juga cara mendapatkan profit tanpa report.

1 komentar untuk "Cara mendapatkan Ribuan Dollar di Bisnis Online"