Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bonus BoomBastis 2014


Sebagai tanda dan ucapan terima kasih saya kepada sahabat setia pembaca blog saya,maka saya akan memberikan sebuah bocoran bocoran cara mendapatkan dollar di internet.

Khusus untuk lima orang yang nanti saya akan pilih di setiap komentar sahabat semua. Dimana nanti saya akan membrikan sebuah polling untuk program apa yang akan anda gunakan dalam mencari uang di internet.

Polling tersebut diantaranya adalah :

  1. Cara cepat mendapatkan traffic blog.
  2. Cara monitaze blog dengan adsense.
  3. Cara mendapatkan dollar di bidvertiser.
  4. Cara mendapatkan dollar di triond.
  5. Cara bermain mendapatkan dollar di mobile ads.
  6. Cara dan teknik menanam script dengan php curl.
  7. Teknik injection program cpm dengan metode autoclick.
Silahkan sahabat tinggalkan sebuah komentar,dengan mencantumkan sebuah link mana dari polling diatas yang akan anda gunakan,yang mana nantinya saya akan ambil yang banyak polling tersebut untuk saya ajarkan ke lima orang yang beruntung.

Ini bukan sebuah kompetisi saya hanya memberikan sebuab apresiasi kepada sahabat setia saya yang selalu menjadi tamu di dalam blog saya. Tanpa anda blog saya bukanlah apa apa,tanpa anda blog saya pastilah sepi pengunjung tentunya. Semakin hari page view atau jumlah pengunjung blog sata makin naik dan meningkat,maka saya pun memberikan sebuah apresiasi kecil untuk sahabat semua.

Apa sih yang akan anda dapatkan,sudah dipastikan anda akan mendapatkan ilmu dimana saya untuk mendapatkanya semua itu harus merogoh kocek jutaaan dan saya berikan dan ajarkan dengan cuma cuma untuk sahabat semua.

Jaminanya apa kalau tidak profit? Semua tidak ada jaminan kecuali anda mau bersungguh sungguh dan kerja keras,karena tanpa itu semua meakipun anda banyak ilmu saya yakin semua akan sia sia dan tidak ada gunanya. Rejeki semua sudah ada yang mengatur,dan semua tergantung dari individu masing masibg dalam mengambilnya.

Kenapa hanya lima orang? Tujuanya adalah agar lebih maksimal dalam memberikan sebuah materi. Dan tidak mungkin kedepanya saya akan berikan sebuah kejutan kejutan lainya.

Silahkan yang ingin menjadi salah satu dari bagian yang akan saya ajarkan. Tinggalkan komentar sesuai rull yang telah saya jelaskan diatas. Semoga Bermanfaat. Amin




7 komentar untuk "Bonus BoomBastis 2014"

  1. Setelah menunggu lama akhirnya diposting juga hehe,
    yang dimaksud link dari polling yang mana?
    kalo saya pilih Cara mendapatkan dollar di bidvertiser, moga saya kepilih hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah mudahan Mas? Masih Mununggu Sahabat sahabat yang lain, Jika yang komentar kurang dan sedikit saya akan membuatkan sebuah EBOOK saja tanpa Support dan ini saya masih menunggu hingg akhir September

      Hapus
  2. Saya mau mas, di opsi no 5 yaitu Cara bermain mendapatkan dollar di mobile ads. Saya ingin sekali belajar tentang mobile ads. Kalau saya terpilih tolong infokan saya di email : adityapratamaa@yahoo.com Terima kasih banyak mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah saya umumkan mas pemenangnya bonus boombastis. Itu program awal september sampai akhir september mas. Lihat disini pemenangnya http://amadsoleh.blogspot.com/2014/09/pengumuman-pemenang-bonus-boom-bastis.html

      Hapus