Jangan Lihat Hasil,Tapi Lihatlah Perjuanganya

Jangan hanya melihat hasil, tapi lihat juga perjuangannya. Kebanyakan orang hanya ingin hasil instant, padahal mie instant aja masih perlu direbus.

Bisnis adalah bisnis,namun jika semua anda dasari sebuah prinsip yang tidak konsisten dan selalu ingin cepat mendapatkan hasil tentunya anda akan terjerumus dan masuk kedalam jurang kegegelapan. Kenapa? Karena sebuah bisnis online jika saat ini anda baru dan pemula jangan pernah tergiur dengan bisnis bisnis lain sebelum anda berhasil dalam menekuni bisnis online yang saat ini anda geluti. Lain cerita jika saat ini anda sudah mahir dalam dunia bisnis online yah. 

Dan yang paling penting, jangan gara-gara screenshoot saya anda jadi kehilangan fokus dan harus memulai dari awal lagi. Percaya sama saya, karena saya sudah sering mengalami. Rasanya enak diawal, tapi sepet di akhir. Bahkan semuanya harus saya alami dari pahit manisnya saat saya baru pertama kali mengenal yang namanya bisnis online.

Mungkin awalnya anda akan merasa excited, tapi ditengah jalan ketika kebosanan mulai melanda, anda akan mulai kehilangan arah dan mulai lirik kiri-kanan lagi. Inilah yang sering kira jumpai di saat seorang pemula atau baru dalam menekuni bisnis online maka ketika beredar Screenahoot baik di blog saya ataupun yang banyak beredar di facebook dan disitulah lingkaran setan kembali dimulai. Anda akan kehilangan fokus lagi dan berubah haluan, berbelok arah, dan memulainya lagi, dari awal lagi. What the h*ll..

Jangan pernah melihat apa yang saya dapat,karena untuk mendapatkan semua iti saya sendiripun harus ekstra kerja keras bahkan malam buat siang dan siang buat malam. Saya hanya berpesan saja kepada sahabat semua lakukanlah bisnis online mu saat ini dan fokuslah dengan dirimu. Blog saya hanyalah sebuah motivasi dan buzz buat sahabat semua agar bisa menjadi penyemangat dalam diri anda. Saya yakin anda akan berhasil jika saat ini anda fokus. 

Memang tidak bisa saya pungkiri ketika saya menulis ini bisnis online yang saya geluti bermacam macam,tapi janganlah anda mengikuti apa yang saya lakukan jika anda saat ini masih belum bisa menghasilkan di bianis online yang anda geluti. Bukan maksud saya menggurui anda karena apa yang saya tulis ini pernah saya alami. Saya sendiri bisa seperti ini bukan instan dan membutuhkan sebuah proses panjang dan pahitnya dalam menekuni bisnis online. 

Sudah sering saya tulis dan bahas cara bisnis online,metode bisnis online,bisnis online yang menjajikan,kumpulan daftar bisnisonline yang terbukti membayar sampai saat ini dan dari beberapa tulisan saya itu jadikanlah sebuah acuan dalam diri anda dan pilihlah salah satu terlebih dahulu kemudian tekunilah salah satunya dan janganlah rakus anda ingin belajar semua. Saya yakin ketika anda menekuni semuanya kegagalan akan anda dapatkan. Karena kurang fokus,ingin mencoba dan hasil akhirnya adalah Nol yang akan anda dapatkan.

Mudah mudahan bermanfaat sebuah motivasi bisnis online dari saya untuk sahabat setia pembaca blog saya ini. Saya hanyalah manusia biasa terkadang ada salah ucap ataupun kata kata yang saya tulis tidak sopan baik sengaja ataupun tidak sengaja saya mohon maaf sebesar besarnya. Dan saya berharap setelah membaca anda bisa fokus lagi.

Sebuah pepatah "ketika sebuah ember anda isi penuh dengan air,maka ember tersebut akan penuh dan tumpah" maka dari itu pelajarilah satu satu terlebih dahulu sebelum anda pelajari yang lainya. Insya Allah sebuah keberhasilan dan kesuksesaan akan anda dapatkan. 



Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
13 September 2014 15.15 ×

Oke om atas masukannya,
Wah sekarang blog ini update terus, tapi yg wordpress kok gak keurus

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
13 September 2014 22.53 ×

Iya Kang? Mudah mudahan bisa menjadi motivasi dan buzz buat sahabat semua. Amin

Reply
avatar