Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proof Payment Triond Agustus 2014

Alhamdulillah sisa sisa VPS menghasilkan $226,72 USD dari triond. Dari beberapa akun saya memang untuk di beberapa bulan kebelakang saya hampir tidak terurus karena kesibukan membuat website dan program bisnis online lainya. Sehingga yang biasanya saya memperoleh hasil di atas angka $600 USD sekarang turun drastis. Dengan angka segitu saya sendiri sudah sangat sangat terima kasih karena bisa membantu untuk keperluan hosting dan domain baru lagi.



Triond itu sangat mudah untuk mendapatkan dollarnya, hanya menulis dan tidak perlu memiliki sebuah website anda sudah bisa mengumpulkan dollar dari triond. Ini sudah terbukti hampir tahun demi tahun saya masih aktif sampai sekarang menjadi publisher di triond meskipun sekarang tidak terlalu fokus di program ini. Silahkan yang ingin bergabung menjadi publisher triond klik disini.

Jangan ragu untuk program yang satu ini,karena sudah banyak member di indonesia yang bergabung dan banyak yang sudah menikmati hasil dari triond.(seperti saya). Dollar dari triond memang legit, jika saat ini anda kesulitan cara melakukan pendaftaran triond klik disini cara pendaftaran pasti approved.

Oke semoga membantu dan bisa memberikan sedikit BUZZ kepada sahabat semua. Terima Kasih



Posting Komentar untuk "Proof Payment Triond Agustus 2014"