Cara Saya Paksa Iklan Admob keluar di Browser Dekstop

Semua bisnis online pada dasarnya mudah jika kita tahu cara untuk meningkatkan earningnya. (Kata para pencari dollar di dunia maya). Namun sebaliknya jika kita hanya sekedar tahu bisnis online tanpa tahu trik dan tips nya sudah dipastikan earning atau penghasilan akan sulit didapat. (Menurut pengalaman sendiri).

Masih teringat saya di saat awal mula menggeluti bisnis online dan masih teringat pula sebuah ledekan dan sindiran ketika awal mula saya bertanya kepada seseorang yang notabenya sudah berpengalaman di bisnis tersebut. Tepatnya di tahun 2012 saat saya bertanya mengenai sebuah trik dan tipsnya. Bukan sebuah jawaban yang saya dapat melainkan sebuah ledekan. 

Dari situ sebuah motivasi kecil yang selalu saya tanamkan di diri saya adalah "selama masih bisa saya lihat,maka selama itu saya bisa mempelajarinya". Meski waktu yang akan menjawab. Alhamdulillah dari percobaan dan mencoba coba bahkan jatuh bangun dalam mempelajari dan mempraktekanya akhirnya saya menemukan sebuah tips dan trik jitu cara mendulang dollar mobile ads dari google yaitu admob.

Tidak ada yang sia sia ketika kita mau berusaha dan tidak ada yang tak berguna ketika kita mau mencoba meski trial dan error menghampiri. Bisnis online itu ibarat kita berdagang, saat anda berdagang tanpa punya resep cara menjual barang anda,sata yakin dagangan andapun tak ada yang laku karena anda kalah dengan pedagang yang lain. Sama halnya bisnis online, ketika anda tahu sebuah program bisnis online,tetapi anda hanya sekedar tahu dan mencoba bisnis onlone tersebut tanpa mengetahui tips dan triknya saya yakin sebuah kegagalan dan earning yang anda dapatkanpun tidak akan sesuai dengan yang anda kira (nihil dan nol).

Bukan bermaksud sombong,sok pintar,sok jago dan apalah itu. Tetapi ini semua adalah fakta dan kebenaran. Saya sendiri pernah mengalami hal seperti itu dan hasil yang saya dapat Nol besar (karena saya waktu itu hanya sekedar tahu,mencoba tanpa tips dan trik).

Jika sudah seperti itu apa yang akan anda alami. Saya tahu jawaban anda? Jenuh,bosan bahkan anda tidak mau mengenal lagi yang namanya bisnis online karena tidak membawa sebuah keuntungan bagi anda. 

Lalu bagaimana agar bisa menjalankan sebuah bisnis online?

  • Fokus pada bisnis online yang anda jalankan saat ini.
  • Coba dan jangan ulangi kesalahan yang pernah anda buat. (Misalkan sudah menggunakan teknik A gagal maka gunakan teknik B dan seterusnya).
  • Cari mentor blog. (Recomended blog saya).
Kenapa saya tidak memberikan cuma cuma? Siapa bilang saya tidak memberikan cuma cuma,silahkan lihat pembaca blog setia saya yang mendapatkan sebuah tips dan trik mendapatkan dollar dari bidvertiser dan adiquity. Semua saya berikan free dan gratis sebagai ucapan terima kasih saya kepada pembaca blog saya.

Admob saya yakin sahabat semua sudah tahu, itu lho,mobile ads milik google yang top markotop. Dari hasil trial dan error saya di program mobile ads admob akhirnya saya menemukan sebuah resep jitu cara meningkatkan penghasilan admob.  Pada trik ini saya mencoba mengkombinasikan sebuah iklan yang seharusnya hanya bisa tampil di handphone saya mencoba paksa agar bisa muncul di browser apapun dan dimanapun. Gak percaya, berikut video saya dari iklan mobile ads yang saya tampilkan di browser sampai earning yang saya dapat saya berikan untuk anda.


Video diatas saya ambil saat belum terjadi updateearning, dan Video dibawah ini merupakan video seri lanjutan admob setalah saya jalankan selama satu jam di browser dekstop. Berikut Hail update earning admob selama satu jam.


Previous
Next Post »

17 komentar

Click here for komentar
1 Oktober 2014 15.55 ×

mudah2an master mau berbaik hati membagi triknya hehehe

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
1 Oktober 2014 21.02 ×

Gak ada yang master,Mister ataupun mastah? Hanya trial dan erorr, coba dan coba,akhirnya si momod menyerah juga. wkwkwk just kidding kang

Reply
avatar
Tolik
admin
5 Oktober 2014 19.39 ×

itu hasil dari brp blog/web?

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
6 Oktober 2014 00.07 ×

Ini admob mas tolik bukan adsense? Admob kan seharusnya tidak bisa keluar di browser,karena memang di buat khusus buat platform mobile. Maka dari itu ini saya paksa via browser dekstop. Satu broweser saja buat 2 atau 3 tab saja kang.

Reply
avatar
De Atom
admin
9 Oktober 2014 20.38 ×

mas biar earningnya besar, buat brp aplikasi ya? submit aplikasinya hanya di google play apa ke lainnya macam getjar, mobile9, opera mobile store dll? untuk maksimalkan earning, pakai cara blackhat? khusus adsmob ini, apakah agan jual ebook/tutornya?

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
9 Oktober 2014 22.23 ×

Salam kenal mas @deatom, entah itu nama akang atau bukan? hehhe just kidding. Maaf saya tidak menggunakan market apapun mas,semua yang saya pakai adalah kombinasi white dan black. dan selama ini berhasil mendarat mulus di kantor pos setiap bulanya. Kalau akang tertarik silahkan hubungi saya via FB : http://facebook.com/asoleh2

Reply
avatar
14 Oktober 2014 21.55 ×

mas boleh d share kah script buat nampilin admob d browser..

thank you :)

Reply
avatar
15 Oktober 2014 21.47 ×

menunggu share script untuk nampilin iklan admob di browser :v

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
16 Oktober 2014 05.00 ×

Terima kasih sebelumnya sudah berkunjung mas. Kalau untuk script admob untuk member premium saya mas. Dan tidak menutup kemungkinan saya akan membuat sebuah bonus untuk yg beruntung seperti saya membuat postingan bonus boombastis. Tetapi saat ini belum.

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
16 Oktober 2014 05.04 ×

Makasih juga buat mbak eni
Untuk saat ini tidak bisa di share mbak. Karena ini untuk member premium saya. Tapi tidak menutup kemungkinan ada sebuah bonus boombastis ke dua dari saya. Tapi ini hanya khusus untuk dua orang saja. Kalau untuk saatnini belum saolnya saya masih mantau earning dan penghasilan member saya.

Reply
avatar
Hengky Khoo
admin
26 Oktober 2014 13.00 ×

berapa ongkos jadi member premium kang?

Reply
avatar
Irwan Wijaya
admin
1 November 2014 19.09 ×

Kang jadi member premium caranya gimana, syaratnya apa aja? saya mau jadi member premium akang

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
2 November 2014 02.34 ×

Makasih kang dah berkunjung di blog saya. Untuk lebih lanjut silahkan kontak saya via http://facebook.com/asoleh2

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
2 November 2014 02.35 ×

Salam super kang hengky. Makin joss dollarnya nih.

Reply
avatar
4 Mei 2015 11.49 ×

Mas bro..udah kirim message ke FB kok belum dibales? Mau dong jadi member premium nya

Reply
avatar
ima nastain
admin
8 Mei 2015 15.53 ×

ingin ikutan jadi murid premiun masbro ... gimana carannya..???

Reply
avatar
8 Januari 2017 08.53 ×

Berminat jga saya Mas Admin bsa jdi member premium

Reply
avatar