Berkacalah Pada Kesalahan Dan Lakukanlah Perubahan

Kesalahan sering membawa kita terbelenggu dengan keadaan bahkan kita sering menyalahkan diri sendiri dalam menghadapi problema yang ada. Poin yang paling penting adalah bagaimana kita bisa menyikapi dari kesalahan lalu berkaca dan mulailah dengan sebuah perubahan yang baru dalam mewujudkan semuanya. Jangan pernah menghakimi diri sendiri ketika sebuah masalah datang betubi tubi. 

Permasalahan dan problema dalam kehidupan merupakan sebuah ujian dalam menghadapi ketingkatan kita(pendewasaan) pada masalah tersebut.

IPTEK dan Teknologi untuk saat ini sudah semakin canggih dan semakin maju,jika kita masih menyalahkan dengan keaadaan maka bodohnya kita. Jangan hanya diam ketika gagal,jangan hanya pasrah ketika tidak menemukan jalan. Merubah sebuah mindset yang sudah terbentuk memang sangat sulit,namun semua bisa kita rubah dengan satu alasan "Saya Mau Berhasil".

Saya yakin semua orang tentunya menginginkan sebuah keberhasilan dalam hidupnya,namun terkadang hanya sedikit yang ingin berjuang melawan rasa kegagalan. Masih ingat kata Thomas Alva Edison "Saya pasti akan sukses karena telah kehabisan percobaan yang gagal. Coba kita terapkan dalam diri kita dan mulailah hari ini dengan hal terkecil dahulu.

Saya kira masalahnya bukan bisnis online model apa, tapi:

  • Kita di sini sekedar baca sana-sini, ngiler sana-sini tapi tidak praktek.
  • Sudah baca dan praktek, tapi sekali atau dua kali aja terus berhenti dan tergiur bisnis lainnya.
  • Sudah baca, praktek, terus menerus tp tidak menyukai dan menikmatinya.
  • Sudah baca, praktek, terus menerus, menyukai dan menikmatinya; tetapi tidak diimbangi dengan  doa, sedekah, dan amalan baik lainnya.
Hal hal diatas masih sering kita jumpai. Jangan menunda hari ini untuk esok hari, karena hari ini belum tentu akan kembali untuk hari esok.
Previous
Next Post »