Cara Saya Paksa Dollar Chitika

Saya rasa semua yang pernah terjun dalam bisnis online sudah pernah mengalami suka dan duka serta lika liku dalam bisnis online. Baik suka dalam mendapatkan hasil besar ataupun duka ketika mendapatkan akun terbanned. Semua ini adalah proses, dimana sebuah proses untuk menuju ke titik keberhasilan pasti kita akan mengalami hal serupa. Bahkan saya sendiri sudah puas dengan keberhasilan dan puas dengan kegagalan.

Apakah kita harus menyerah? Saya yakin jawaban kita adalah TIDAK untuk menyerah. Karena kata menyerah hanyalah khusus untuk pecundang yang meratapi kegagalan dan tidak mau bangkit lagi. Sama seperti halnya saya dalam memulai bisnis online baik mobile ads, adsense, CPA serta bisnis online lainya. Hal seperti di atas merupakan makanan pokok yang sering saya alami selama beberapa tahun, namun dengan hal tersebut di atas menjadikan saya dalam pertemuan ke titik keberhasilan. Artinya semakin kita mengalami kegagalan maka semakin kita akan menuju ketitik keberhasilan.

Dalam tema kali ini saya akan membahas mengenai "cara saya paksa dollar chitika". Hampir 3 tahun saya tidak menyentuh website saya yang di monetize chitika. Karena memang hasilnya kurang maksimal (mungkin waktu itu minimnya sebuah teknik dan strategi saya). Kali ini dengan sebuah percobaan saya :

Tanggal 7 januari 2015, Saya hanya mendapatkan traffic kisaran puluhan. Dan ini membuat saya terpacu kembali untuk mendapatkan earning dari chitika.

Tanggal 08 januari 2015, Saya mencoba kembali untuk melakukan kombinasi script, Alhasil traffic yang tadinya puluhan menjadi ratusan dan dollar pun saya dapatkan. Silahkan lihat di screenshoot.

Tanggal 09 januari 2015, Melakukan riset mengenai script chitika saya dan kali ini saya menargetkan hanya sebuah impresi, Alhasil impresi yang saya dapatkan cukup signifikan yang tadinya ratusan sekarang berubah menjadi jutaan. Silahkan lihat di screenshoot.

Tanggal 10 januari 2015, Setelah puas dengan sebuah impresi yang saya dapat, saya mencoba alternatif lain agar bisa mendapatkan klik dan bisa menghasilkan earning, Lagi lagi saya harus puas hanya mendapatkan impresi dan klik tidak ada. Bisa di lihat di screenshoot.

Tanggal 11 januari 2015, Melakuna study kasus dan meriview ulang kombinasi script.

Tanggal 12 januari 2015, Tes script baru dan saya di kagetkan dengan hasil yang saya dapatkan dari chitika. Yang tadinya hanya masih beberapa dollar dan kali ini naiknya cukup cukup signifikan, ya saya mendapatkan total $39,71 dan ini bisa Anda lihat di screenshoot.

Berikut Screenshoot saya dari chitika :


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
18 April 2015 12.16 ×

mas ada script untuk auto clicknya ?

Congrats bro Tutorial health you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar