Trend Kata Kata Alay atau Kata Kata Gaul 2015

Media social seperti facebook,twitter dan lain lain menjadi ajang sebuah promosi kegagaluan anak anak mudah saat ini lantaran beberapa faktor yang membuat sebuah kalimat baru bermunculan. Entah kenapa sekarang sudah menjadi sebuah trend yang harus di tulis saat problema kehidupan menghampiri seperti putus pacaran dan lain lain.

Berikut ini beberapa kata kata alay atau kata kata gaul (menurut mereka yang booming di media social) yang saya rangkum dan saat ini menjadi trending topik.

  • "Sakitnya tuh disini" ini merupakan kalimat yang sering digunakan saat seseorang sedang mendapatkan sebuah masalah. Seperti putus pacara,dibohongin dan lain lain.
  • "Rumangsomu iki ora penak" ini merupakan kalimat saat seseoarang mendapatkan sesuatu yang membuat bahagia dari seseorang. Dan ini booming saat video TKI bermunculan di media social media.
  • "Saya mah gitu orangnya" nah kalau untuk yang ini kata kata alay yang lagi trend di sosmed, tujuannya dari orang menulis ini biasanya memberikan sebuah informasi kepada orang lain.
  • "Disitu kadang saya merasa" kata kata ini sering muncul dan sering kita jumpai di facebook saat orang merasa di bohongin.
Apakah Anda pernah menulis kata kata diatas? Ide ide dalam menulis atau membuat sesuatu di social media merupakan sesuatu yang sah sah saja,namun perlu diketahui juga saat kita menulis hal hal di media social sangat disarankan untuk menulis yang baik baik,karena jika tidak bui atau hotel prodeo akan menjadi teman Anda karena sudah banyak kasus mengenai sindirian ataupun ejekan yang mengakibatkan orang di penjara. Semakin berkembangnya teknologi informasi,maka aturan atau tata cara saat beretika di social media saat ini mempunyai undang undang sendiri. Maka hati hatilah saat membuat tulisan tulisan di social media karena "mulutmu harimau mu".

Saat ini orang semakin melek teknologi,lantaran sebuah aplikasi aplikasi social media sudah mudah di download dan perangkat seperti smartphone pun sudah sangat murah tentunya juga sudah di lengkapi dengan beberapa fitur canggih di dalamnya. Maka tak heran anak anak baik SD,SMP,SMA bahkan ibu ibu rumah tangga yang sering kita jumpai sangat mahir dalam mengoperasikan facebook dan social media lainya.




Previous
Next Post »