Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Kapan Gajian Bisnis Online?

Dalam mengikuti bisnis online, apa sih yang kita tunggu tunggu? Ya sudah tentu gajian bisnis online lah yang akan kita nanti nantikan. Namun tahukah Anda kapan program program bisnis online membayar membernya? Jika Anda yang saat ini sudah bergelut di bisnis online pasti sudah hafal tanggal dan hari dimana kita akan menerima pembayaran, namun jika saat ini Anda baru bergelut di bidang bisnis online maka sebuah tabel dibawah ini bisa menjadi panduan Anda kapan akan menerima pembayaran. Karena masing masing program bisnis online memiliki skema yang berbeda beda dalam menerapkan sistem pengajianya. Tidak ada salahnya saya mengulas sedikit mengenai hal tersebut untuk Anda.


Bisnis Online Adsense dan Admob

Program bisnis online adsense sudah menjadi program andalan bagi seluruh publisher dunia,namun apakah Anda sudah mengetahui kapan google adsense membayar kepada membernya dan berapa jumlah minimal yang dibayarkan. Google adsense akan membayara setiap membernya setiap tanggal kisaran tanggal 23-25 setiap bulanya atau NET30, jika saldo Anda sudah mencapai $100

Bisnis Online Inmobi

Inmobi merupakan jaringan iklan mobile ads, dimana inmobi menerapkan sistem pembayaran kepada member NET60, artinya Anda akan menerima pembayaran minimal $50 dan akan dibayarkan setelah 60 hari kedepan dan selanjutnya akan dibayarkan setiap bulan. Hanya di bulan pertama saja yang menunggu sedikit lama namun di bulan berikutnya akan menerima setiap bulan dan setiap tanggal 3 bulan berikutnya. ilustrasi Anda mempunyai saldo $50 di bulan april dan Anda akan menerima pembayaran pertama di bulan juli tepatnya di tanggal 3 (dan bulan berikutnya akan dilakukan pembayaran setiap bulan di tanggal 3).

Bisnis Online Mopub

Mopub sama seperti inmobi jaringan mobile ads. Dan sistem pembayaran sama seperti inmobi NET60.

Bisnis Online Airpush

Airpush juga merupakan program bisnis online mobile ads. Untuk saat ini airpush menerapkan dua sistem pembayaran untuk bulanan NET45 dan mingguan. Dan semua pembayaran tersebut memiliki minimal dimana untuk yang bulanan Anda harus memiliki saldo $50 dan untuk yang mingguan Anda harus memiliki saldo $300. Airpush selalu membayar member tepat waktu setiap tanggal 15.

Bisnis Online Bidvertiser

Bidvertiser menerapkan sistem pembayaran NET30. Jika Anda memiliki saldo minimal $10 maka Anda akan menerima pembayaran setiap bulanya di tanggal 1 sudah masuk ke rekening paypal.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Kapan Gajian Bisnis Online?"