Program Yang Paling Legit di Bisnis Online 2015

Banyaknya email yang masuk ke inbox saya yang bertanya mengenai program program bisnis online yang the best di tahun 2015 dan berbagai pertanyaan yang di lontarkan ke saya sehingga saya harus menjawab melalui media blog ini. Maaf sebelumnya kalau pesan pesan yang dikirim tidak saya balas satu persatu,semoga dengan tulisan saya di blog ini bisa menjawab pertanyaan pertanyaan yang di sampaikan.
Bisnis online apa saja yang saya geluti, sebenarnya banyak sekali yang saya ikuti sampai saat ini,hampir 50 program bisnis online yang saya pegang dan saya jalani. Baik CPM (cost per million) atau PTC (paid to click) serta program program bisnis online Affiliasi yang saya geluti. Namun saya akan berbagai dengan Anda mengenai program program bisnis online yang KAKAP bayaranya dan mudah cara penggunaanya. Mungkin saya hanya bisa memberikan 21 List terlebih dahulu untuk saat ini, untuk sisa jenis program yang saya ikuti dari 50 tersebut nanti akan saya ulas kembali di postingan berikutnya.

Berikut lists bisnis online di tahun 2015 yang saya ikuti :

  1. Admob. Layanan program bisnis online mobile ads milik google dan ini juga termasuk program bisnis online (PTC) karena jika hanya mengandalkan impresi saja bayaran yang kita dapatkan terlalu kecil.
  2. Airpush. Layanan program bisnis online mobile ads (CPM) dari india. Dan program ini sudah saya ikuti dari beberapa tahun belakangan sampai saat ini. Dan pembayaran airpush Net45 minimal untuk saat ini $50
  3. Inmobi. Layanan program bisnis online mobile ads (PTC), artinya ketika mengikuti program bisnis online ini harus ada impresi dan klik.
  4. Mopub. Layanan program bisnis online mobile ads (CPM) artinya kita akan dibayar tanpa harus ada klik iklan.
  5. Chitika. Program bisnis online (PTC).
  6. Adsense. Program bisnis online (PTC).
  7. Media.net. Layanan program bisnis online (PTC)
  8. Conversant media. Layanan program bisnis online (PTC)
  9. Revmob. Layanan program bisnis online (PTC)
  10. Inneractive. Layanan program bisnis online (CPM)
  11. Startmeapp. Layanan program bisnis online (CPM)
  12. Startapp. Layanan program bisnis online (PTC)
  13. Ad-center. Layanan program bisnis online Affiliasi
  14. Qadabra. Layanan program bisnis online (PTC) dan (CPM)
  15. Ylixx. Layanan program bisnis online (CPM)
  16. Tappit. Layanan program bisnis online (PTC)
  17. Mojiva. Layanan program bisnis online (PTC)
  18. Adiquity. Layanan program bisnis online (PTC)
  19. Smaato. Layanan program bisnis online mobile ads (CPM)
  20. Millenial media. Layanan program bisnis online (PTC)
  21. Triond. Layanan program bisnis online (CPM)
Apakah dari program bisnis online di atas semuanya membayar? dengan TEGAS saya jawab semua membayar sampai sekarang. Mengenai hasil dan bukti bukti saya dalam bisnis online bisa Anda lihat di bagian proof payment saya. Semua sudah saya screenshoot mengenai hasil dan pendapatan saya dari bulan ke bulan.

Perlu saya jelaskan dalam menekuni program bisnis online tidak semudah yang Anda bayangkan saat melihat beberapa penghasilan saya. Namun ingatlah semua dan apa yang Anda kerjakan baik dalam dunia internet atau dunia nyata sebaiknya Anda kerjakan dengan tekun dan kerja keras. Semua earning atau penghasilan tidak kita dapatkan dengan instan semua membutuhkan proses panjang untuk mencapai kesana. Dengan proses tersebut maka Andapun akan ahli dibidang tersebut. Jadi kenali diri Anda terlebih dahulu saat ingin memulai bisnis online agar Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan Anda. Jangan hanya tergiur saat melihat screnshoot yang saat ini marak dalam social media lalu Anda ikut ikutan program tersebut. Ini akan membawa diri Anda dalam keterpurukan dan kegagalan jika Anda tidak mengetahui lebih jauh kelebihan dan kekurangan Anda.

Ingat..! Semua orang punya bidang pekerjaan,keahlian serta IQ yang berbeda beda dari masing masing individu. Jika saat ini memang bukan keahlian Anda maka tinggalkan pekerjaan itu karena hanya akan banyak menguras energi Anda. Karena semua yang dilakukan oleh cara si A belum tentu bagus digunakan oleh cara si B (walaupun teknik dan strategi sama). Maka point pentingnya adalah menjadi diri sendiri merupakan sebuah wadah untuk kita lebih berkreasi dan bisa maju ke depan. Saya ambil contoh : Jagoan adsense dengan earning ribuan dolar setiap bulanya, apakah dia akan bisa di bilang jago untuk program B (misalkan kita buat mobile ads program bisnis onlinya) dan mendapatkan ribuan dollar setiap bulanya juga. Saya yakin jawabanya TIDAK (walaupun tidak menutup kemungkinan BISA).

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
21 Maret 2015 22.20 ×

Keren, banyak program cpm yang belum saya ketahui dapet infonya dari sini, makasih ya mas?

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
22 Maret 2015 02.21 ×

Sama sama kang. Silahkan di coba.

Reply
avatar
Akang sam
admin
1 Mei 2015 21.34 ×

saya belom bermain yg kayak ginian,

Reply
avatar