Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Cara Membuat Satu Hosting Untuk Beberapa Domain

Mungkin saat ini sedang mencari cari sebuah postingan mengenai panduan membuat hosting VPS,panduan satu hosting untuk beberapa domain,panduan hosting wordpress di digital ocean dan lain lain. Tepat..! saat ini jika Anda sedang mencari tutorial tersebut dan membaca blog ini. Karena saya ingin memberikan sebuah panduan bagaimana cara semua tersebut bisa Anda pelajari.

Apa sih keuntunganya satu Hosting VPS untuk berbagai domain? Jelas sangat menguntungkan buat kita,jika saat ini Anda bermain AGC (auto ganerate content) website atau untuk beberapa website Anda yang sangat di penuhi traffik. Kenapa? karena jika Anda menggunakan hosting selain VPS maka resiko yang akan Anda dapat tentunya adalah suspend hosting. Saya yakin Anda semua sudah paham kenapa hosting bisa tersuspend (dan saya juga sudah menjelaskan sebelumnya di postingan blog ini mengenai hal tersebut).

Keuntungan Hosting VPS :

  • Tidak takut terkena suspend Hosting.
  • Mampu menampung jutaan traffik dalam sehari.
  • Akses cepat saat website terbuka.
  • Dan lain lain.
Berikut gambar beberapa website saya, yang saya gunakan di hosting vps dan kurang lebih total ada 100 domain yang saya build. Dan ini saya ambil beberapa domain saya.



FREE EBOOK :


Posting Komentar untuk "Panduan Cara Membuat Satu Hosting Untuk Beberapa Domain"