Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAHASIA dan SENJATA Bisnis Online

Jika flasback kebelakang dan kita kembali lagi dulu dimana kita masih kecil, apa yang ada dipikiran sahabat semua jika ditanya kalau besar ingin menjadi apa? Pastilah kita yang dulu masih anak anak akan menjawab ingin jadi dokter,ingin jadi polisi dan lain lain. Namun seiring berkembang dan bartambahnya umur mungkin cita cita yang dulu pernah kita utarakan tidaklah sejalan dengan yang kita harapkan. Seperti sahabat sahabat saya di bisnis online.

Cita cita yang dulu masih kecil kita impi impikan bahkan setelah sampai sarjana dan mempunyai predikat dan gelar, nyatanya juga tak sejalan dengan apa yang kita dapatkan di bangku sekolahan. Ada cerita menarik dari sahabat saya, sebut saja si budi, dan si budi ini sahabat saya yang pintar baik dalam berteman dan dalam mengenyam bangku kulihan dan tak lepas dari itu bahwa cita cita yang si budi dambakan adalah sebagai seorang rontgen di rumah sakit. Setelah gelar semua didapat dan seiring perjalan semua gelar tersebut kandas lantaran ilmu yang didapat selama 5 tahun harus keluar jalur menjadi salah satu pembisnis online yang handal. 

Ini membuktikan bahwa, semua perjalanan yang telah kita buat dan kita susun sedemikian rupa namun terkadang tidak sesuai rencana dan bahkan ada hal yang besar sebenarnya menanti namun tidak kita ketahui. (rahasia Illahi). Jodoh maut dan rejeki semua sudah di gariskan oleh yang di Atas, namun kembali lagi kepada manusinya dalam berusaha dan menjalanin. Kita bisa ambil hikmah dari cerita di atas, bahwa kata TIDAK BISA hanya akan membuat kita terpuruk dan bayang bayang kegagalan akan selalu ada dan menghampiri, tapi justru sebaliknya sebenarnya dengan segala kekurangan pada diri kita ada satu RAHASIA atau SENJATA yang sebanarnya kita bisa pecahkan. (silahkan Anda tanya pada diri sendiri rahasia tersebut).
 
Jika Anda bertanya kepada saya,mengenai pekerjaan apa yang paling enak? maka saya akan menjawab bisnis online merupakan sebuah pekerjaan yang enak dan nyaman.  Kenapa? bukan merupakan rahasia kenapa bisnsi online enak. Saya ambil contoh disini saya, bayangkan jika saya dahulu takut untuk memulai hal baru saya, maka saya akan selamanya hanya menjadi pegawai kantoran yang setiap pagi harus bermacet macetan di jalan raya untuk mengejar waktu agar tidak telat. Belum lagi penghasilan yang kita dapat harus menunggu dan menunggu setiap bulanya dan itupun saya yakin dalam tempo 5 hari gaji pun akan habis untuk kebutuhan hidup. Hal inilah yang membuat saya harus berfikir dan bertindak untuk mulai dan terjun dalam bisnis online. Karena di bisnis online kita tidak perlu macet macetan,melamar pekerjaan,interview,gaji bulanan dan lain lain. Di bisnis online alhamdulillah saya bisa dapatkan semua baik dari segi waktu yang fleksible,dari segi penghasilan yang tanpa batas, bisa gajian harian mingguan bahkan bulanan. Salah satu website yang mungkin sudah tidak asing di telinga kita dan di kelola oleh seorang fulltime blogger yang sebelumnya adalah pegawai perusahaan tambang nikel milik asing yang berlokasi di Sorowako, Sulawesi Selatan yaitu kang herman yudiono dan Anda bisa baca blognya di blogodolar.com

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada Anda semua tentang cara dan teknik bermain bisnis online. Silahkan download panduan saya dibawah ini dan semoga bermanfaat.





Posting Komentar untuk "RAHASIA dan SENJATA Bisnis Online"