Report MMedia Selama 2 Jam

Bisnis Online merupakan sumber lahan mengais rejeki dan dalam mencari usaha atau peluang di bisnis online tentunya juga membutuhkan sebuah kualifikasi yang sangat sangat berat. Kenapa saya bilang berat? Ya karena banyak beberapa faktor tentunya untuk membuat atau menciptakan sebuah hasil di bisnis online itu sendiri. Semakin maraknya dan semakin cepat perkembangan teknologi mendorong kita untuk menjadi manusia yang benar benar kreatif.

Mari kita bayangkan sejenak, apakah para pemain adsense untuk mendapatkan dollar hanya diam kemudian eraning akan datang sendiri? Jawabanya tentu TIDAK, membutuhkan sebuah kualifikasi dan skill seperti SEO,Backlink,Konten dan lain lain. Sama halnya seperti kita membuat usaha di dunia nyata, yang membutuhkan usaha,tenaga dan pikiran bukan. Sedikit cerita dari saya yang membuat saya terkadang sampai sekarang selalu teringat ingat, dimana saya sering mendapatkan email masuk ataupun chat yang menanyakan sebuah informasi tentang bisnis online dan bahkan saya pun menjawab dengan baik segala informasi yang mereka utarakan ke saya, tetapi ending dari pembicaraan atau pesan amsuk email yang menayakan bahwa apakah teknik yang saya gunakan halal atau haram? inilah yang membuat saya terkadang merasa heran dan bahkan sampai tertawa (berbicara mengenai halal atau haram), sayapun sontak melontarkan kata kata sedikit emosi dan marah, apapun yang beliau tanyakan saya jawab dan saya respon dengan baik,namun ending dari pembicaraan via email tersebut yang membuat saya marah? Bisnis online is trick, no trick zero and zero. 

Artinya apa bahwa semua yang dikerjakan di bisnis online maupun dunia nyata membutuhkan teknik,trik dan strategi. Tanpa iut semua mustahil Anda akan mendapakan profit. Kembali ke topik menegani report mmedia saya. Sebenarnya saya bergabung untuk program ini sudah lama sekali dan jarang saya publikasikan, namun saya akan melihatkan sedikit report earning saya di mmedia yang baru saya kerjakan kurang dari 2 jam lalu dari akun baru saya yang mana sampai saat ini saya mempunyai 20 akun dan berhasil mendapatkan profit yang signifikan. Berikut screnshoot saya dari mmedia ;



Previous
Next Post »