Berapa penghasilanmu di Bisnis Online dalam Sebulan?

Memasuki hari raya Idul Fitri banyak sekali diantara kita yang mengharapkan tunjangan hari raya (bagi yang bekerja) serta cuti bersama dalam rangka mudik lebaran. Dulu saat saya masih menjadi pegawai THR merupakan hari yang di tunggu tunggu untuk tambahan keperluan biaya. Namun saat ini ketika saya sudah memutuskan untuk menjadi seorang full time blogger impian atau harapan untuk mendapatka THR sudah tidak ada lagi. Namun hal yang paling saya sukai menjadi full time blogger atau mencari penghasilan di bisnis online adalah Gajian tanpa batas, tanpa menunggu bulanan dan bahkan tanpa hal hal lainya.

Berapa penghasilanmu di Bisnis Online dalam Sebulan?
Kali ini saya ingin mengevaluasi hasil kerja bulanan saya sebelum puasa sampai dengan saat ini. Tujuanya tak lain adalah sebagai sarana serta melihat batas kemampuan dari hari ke hari serta bulan ke bulan atau bahkan tahun ke tahun. Di kesempatan ini saya mengevaluasi hasil kerja saya dalam tempo sebulan dimana pada bulan juni sampai dengan bulan juli 2015. Sudah banyak suka dan duka dalam menggeluti dunia bisnis online,trial dan error merupakan sebuah bumbu untuk menuju jalan yang baik.

Tak pernah terlupakan dibenak saya ketika aawal mulai bisnis online mengikuti program PTC (paid to click) seperti clixsense dan lain lain, dimana tempo dulu untuk mencari hasil $10 saja membutuhkan waktu dan tenaga extra untuk mendapatkan hasil tersebut. Dan sampai saat ini masih tersusun rapi akun clixsense tersebut dan sebagi kenang kenangan.

Berikut adalah hasil evaluasi earning atau penghasilan saya dalam satu bulan :



Angka yang cukup fantastis bahwa dalam tempo satu bulan earning atau penghasilan yang saya peroleh mencapai angka Rp. 124.177.817 ( seratus dua puluh empat juta seratus tujuh puluh tujuh delapan ratus tujuh belas rupiah ).

Strategi apa yang saya bangun dan saya terapkan? semoga langkah langkah saya dibawah ini bisa menjadikan Anda lebih termotivasi dan bangkit.

Pantang Menyerah

Pantang menyerah merupakan kunci serta pilar Anda dalam membangun dan menciptakan kredibiltas dalam diri Anda. Tidak ada di dunia ini dalam mendapatkan semua instan dan tentunya semua membutuhkan tenaga extra dan bekerja keras serta pantang menyerah. (kecuali Anda saat ini dari keluarga kaya raya).

Belajar dari Kegagalan

Kegagalan dalam membangun bisnis merupakan hal lumrah, namun hanya sedikit orang yang bisa mempertahankan saat kegagalan sering terjadi. Jika kita bisa mengambil langkah bijak sebenarnya kegagalan adalah guru terbesar yang belum pernah Anda dapatkan. Artinya dengan kegagalan Anda akan tahu sebuah proses. 

Berani Mencoba Hal Baru

Teknologi semakin canggih dan tentunya juga kita harus bisa mengimbangi dan mengikuti alur  modernisasi tersebut. Sama halnya di bisnis online ketika Anda hanya nyaman di zona yang Anda geluti saat ini maka Anda akan jauh tertinggal. Artinya jangan hanya mengikuti satu program bisnis online saja, karena saat ini semua media telah berlomba lomba untuk mempromosikan via internet. Maka kesempatan kitalah yang harus berani mengambil dan mencoba hal baru.

Mencari Referensi

Kendala untuk orang kita adalah bahasa inggris. Referensi sangatlah penting dalam menunjang bisnis online. Karena kenyataanya blog serta website yang banyak publish di indonesia jarang sekali membahas hal tersebut. Coba sekarang Anda berselancar ke blog,forum atau website situs orang bule banyak sekali yang membahas secara detail. Dan jika saat ini Anda kesulitan dalam bahasa inggris bisa menggunakan bantuan google translate. 

Semoga poin poin diatas bisa menjadikan semangat Anda dan bangkit kembali. Jika Anda mempunyai pertanyaan serta tambahan mengenai poin poin diatas silahkan tinggalkan komentar.

Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
6 Juli 2015 11.00 ×

Wah mantap banget nih, sementara saya masih menggeluti clixsense dan sejenisnya.
Sekedar saran bang soleh, gimana kalo postinganya selain menampilkan penghasilan bulan berjalan juga kendala yang dihadapi dan solusi permasalahannya.
Terima Kasih

Reply
avatar
6 Juli 2015 15.19 ×

mas untuk clixsense tekniknya gimana ya, saya belum ada earning sama sekali euy :D

Reply
avatar
7 Juli 2015 13.17 ×

Waaah thanks ........ Jadi makin termotifasi nih...... Mohon dukungannya mas..... Saya sedang dalam tahap trial error nih cape juga,,,,kadang mikir mau berhenti....tp saya yakin dan akan terus maju

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
9 Juli 2015 05.01 ×

Sama Sama kang @sandisomantri. Semoga bermanfaat coretan coretan saya.

Reply
avatar
11 Juli 2015 15.42 ×

Makin jos nih akang. Moga cepet ketularan kang. :-bd

Reply
avatar
anang cell
admin
22 Oktober 2015 14.09 ×

wah saya berminat nih kang, apa saya bisa jadi muridnya?
saya masih bingung ngerjain airpush kang, itu dapet scriptnya gimana kang? mohon bantuanya...

Reply
avatar