Cara Menerima PIN Adsense dari Luar Negeri ke Indonesia | Forwarding Alamat

Jika saat ini Anda adalah pemain publisher google adsense tentunya Anda memiliki mungkin lebih dari satu akun. Jika Ya maka artikel ini sedikit membahas bagaimana cara mendapatkan PIN dari google adsense dengan alamat luar negeri tetapi di tujukan ke alamat indonesia atau yang sering disebut dengan alamat forwarding. Banyak sekali di antara kita yang sedikit bingung ketika membeli sebuah akun adsense misalkan Anda membeli dari USA akun adsense namun bingung saat itu akun adsense belum terverifikasi PIN (sedangkan untuk mengganti alamat tidak bisa atau belum bisa). Langkah langkahnya cukup sederhana untuk cara mendapatkan PIN dari google agar di kirim ke indonesia.

PIN google adsense yang Anda terima tetap akan dikirim sesuai alamat yang tertera di dashboard adsense,namun untuk sampai ke alamat indonesia Anda bisa menggunakan layanan jasa viabox. Lalu bagaimana cara menggunakan viabox?

Berikut adalah langkah langkah :

  1. Silahkan kunjungi website www.viabox.com.
  2. Lalu pilih Sign Up dan isi semua form yang tersedia.
  3. Jika sudah selesai maka Anda sudah mempunyai alamat amerika.
  4. Langkah selanjutnya adalah membuat alamat tempat tinggal kita sekarang untuk menerima pengiriman dari layanan jasa viabox.
  5. Untuk mengisinya cukup simple, Anda cukup memilih "My Forwarding Address" isi dengan lengkap nama dan alamat Anda.
  6. Selanjutnya klik "Submit" jika Anda sudah mengisi dengan benar alamat.
  7. Selesai
BACA JUGA :

Untuk menggunakan jasa layanan viabox Anda akan dikenakan biaya sebesar $30. Dan biasanya akan tiba di alamat indonesia kurang lebih 3 minggu. Berikut adalah screenshot gambar dari layanan jasa viabox

Previous
Next Post »