Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Di Internet Anda Bisa Bekerja Lebih Dari Satu Perusahaan

Internet telah merubah paradigma terhadap semua orang dan ini nampak jelas begitu cepatnya informasi informasi yang kita dapatkan di internet baik yang buruk ataupun yang bagus. Faktanya dengan media internet orang bisa dengan mudah dan cepat mempromosikan berbagai barang dan produk mereka ataupun hal hal lainya.

Saat ini sudah hampir 99% masyarakat seluruh dunia menghabiskan waktunya dengan internet baik untuk melakukan chat di sosial media, kirim email ataupun lainya. 

Ada hal positif yang bisa kita ambil untuk ini khususnya kita yang bekerja di dunia online atau bisnis online. 

Pertama

Pertumbuhan internet yang saat ini sudah bukan menjadi barang mewah untuk kalangan menengah kebawah maka semua orang bisa menikmati akses internet tanpa batas dan bisa dimanapun dengan melalui gadget atau smartphone. Disini bisa kita ambil kesimpulan bahwa dengan maraknya orang yang melakukan akses internet maka sangat sangat potensial untuk kita mencari penghasilan di internet. Disini Anda bisa mencari penghasilan melalui ngeblog,youtube atau upload video serta bisnis online lainya.

Kedua

Di internet Anda akan menukan sebuah keunikan yang mungkin belum pernah Anda dapatkan di dunia nyata. Karena dunia online atau bisnis online :
  1. Anda tidak bertemu bos yang membayar penghasilan Anda.
  2. Anda tidak memiliki jam kerja karena semua yang mengatur Anda.
  3. Bisa Anda kerjakan dimanapun dan kapanpun ketika Anda terkoneksi dengan internet.
  4. Bisa bekerja lebih dari satu perusahaan bahkan bisa 10 ataupun lebih.
  5. Penghasilan tanpa batas.
 Namun sebaliknya jika Anda memutuskan untuk bekerja di dunia nyata :
  1. Ada aturan masuk kerja.
  2. Penghasilan Anda sudah ditentukan.
  3. Pekerjaan yang selalu monoton (selalu mengulang ulang pekerjaan itu saja).
  4. Dan lain lain.
Kesimpulanya adalah : bahwa dengan adanya internet saat ini yang sudah bukan menjadi barang mewah untuk semua orang maka kita bisa mengambil hal hal yang positif untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas melalui media internet.  Dan dengan internet pula Anda bisa melamar lebih dari satu perusahaan dalam satu hari dan bisa Anda kerjakan sekaligus.

Posting Komentar untuk "Hanya Di Internet Anda Bisa Bekerja Lebih Dari Satu Perusahaan"