Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dollar dari Triond Ternyata Lebih Legit

Sudah hampir  2,5 tahun saya bergabung di triond.com,banyak suka dan duka tatkala saya menjadi seorang yang benar benar awam saat mulai bisnis online yang satu ini. Kenapa ? ya karena saya memang bukan seorang master dan masih dalam tahap pembelajaran.

Seiring berjalanya waktu dan seiring saya pun terbiasa dengan kesalahan kesalahan yang saya buat dari tidak mendapatkan pembayaran alias NOL ,karena memang saya sadari bahwa saya waktu itu memang tidak tahu cara cara bagaimana meningkatkan penghasilan seperti mastah mastah atau master master di triond.

Hampir tiga bulan saya belajar dan belajar cara dan teknik mendapatkan itu semua,alhamdullilah pada akhirnya jalanpun terbuka dan sedikit demi sedikit kesalahan kesalahan yang pernah saya buat dapat saya minimalisir dan tepatnya dibulan Ketiga penghasilan saya di Triond.com pun meningkat drastis.

Pada awalanya hanya NOL dan tidak mengasilakan apapun dan saaat ini sayapun sudah bisa menikmati hasilnya. Lumayan setiap bulan saya mendapatkan hasila tidak kurang dari 4 Digit Dollar. Jika anda ingin belajar Teknik dan Caranya silahkan anda menuju Link ini.

Semua Trik yang saya ajarkan semua sudah saya kemas dalam bentuk EBOOK anda bisa Download di links ini

Saya khawatir anda anggap hanya bualan dan bohong, berikut screenshoot saya pada bulan 12/11/2012 yang saya terima waktu itu masih 3 Digit USD 814.00 dari pengirim SHAHAR dan setelah mendapatkan potongan dari kantor  POS totalnya menjadi Rp. 7.570.200,00 ( Tujuh Lima Ratus Tujuh Puluh Ribu  Dua Ratus Rupiah ) Kalau penarikan di Pos kena biaya dan Kurs per Dollar Rp.9300.  Lumayan bukan untuk uang jajan. 

Bukti Screenshoot

Taka terasa perjalanan saya di triond sudah memasuki dua tahun setengah,dan alhamdulillah sekarang pengahasilan yang awalanya NOL, DUA DIGIT,TIGA DIGIT sekarangpun sudah bertambah menjadi EMPAT DIGIT.





15 komentar untuk "Dollar dari Triond Ternyata Lebih Legit"

  1. amin mudah2an @wong jawa bisa dapat kyk ane.amin

    BalasHapus
  2. mantap nih sih master! mudah2an ane bisa nyusul

    BalasHapus
  3. walsh kok ada si om harjono. kmn aja nih gan! gmn masih main di triond. mudah2an ente bisa nyusul.kpn kopi darat lg nih

    BalasHapus
  4. linknya salah gan tolong benerin donk biar bisa ke tkp :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih masukan Mas Dhira? setelah saya coba ternyata benar link yang say berikan salah? saya akan memperbaikinya? karena saat ini saya masih dikantor saya usahakan nanti malam sudah teruptudate kembali. terima kasih atas masukanya dan mohon maaf atas kesalahanya.

      Hapus
  5. Langsung Sedot Gan? Makasih

    BalasHapus
  6. om bisa di upload ke yg laen ga link download nya ??
    ga bisa di download om.. error om..
    terima kasih..

    BalasHapus
  7. @RejhA EdogaWa@reja bisa kok, coba kalau ngk bisa klik pada bagian header pilih ebook.

    BalasHapus
  8. eror gini om
    http://prntscr.com/1ifgxg

    BalasHapus
  9. @RejhA EdogaWamaksih masukanya mas.saya akan perbaiki hari ini setelah pulang kerjA, agar links bisa di download kembali

    BalasHapus
  10. bro minta passwordnya dong

    BalasHapus
  11. om , cara mendapat ebook nya gimana ??

    BalasHapus
  12. @ricz xi@ricz lah itukan ada link downloadnya diatas.

    BalasHapus