Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia cari Uang di Captcha

Sobat ini saya hanya berbagai saja, karena  saya memang kurang tertarik dengan program yang satu ini. Alasanya adalah saya temasuk orang yang  bukan pengetik cepat. Jika anda tertarik dan jago ngetik cepat seperti teman saya,tidak menutup kemungkinan anda akan banyak mendapatkan dollar dari program yang satu ini dan program ini sangatlah cocok untuk anda.

Awal mula saya mencoba,karena saya tertarik dengan teman saya yang mendapatkan dalam waktu satu jam ngetik bisa mendapatkan kurang lebih $10 lumayan bukan karena memang program ini tidak butuh modal sama sekali dan tidak perlu keahlian khusus selain anda jago ngetik sarat utamanya.

Dalam satu jam teman saya bisa menyelesaikan 10 akun bersamaan. Dan bisa mendapatkan total antara $8 - $10 /akun. Karena penasaran itulah saya mencoba dan memang sulit karena saya orang yang benar benar baru di program yang satu ini. Alhasil menyerah dan putus asa saya. Dan saya berfikir ini bukan dunia saya. Tapi ilmu dari teman saya menjadkan saya tambah pengalaman tentang dunia bisnis online. Ternyata banyak sekali lowongan kerja dunia maya.

Sebenarnya sobat dunia maya itu indah,dunia maya itu bisa kaya, dunia maya itu bisa apa saja dan syarat syaratnya pun gampang:

1.       Tidak perlu melamar pekerjaan dan tidak perlu ijazah
2.       Nggak pakai interview seperti anda melamar pekerjaan
3.       Tidak ada Psikotes
4.       Bisa membaca dan bisa komputer
5.       Gampang bukan,nggak ada syarat khusus bukan untuk menjadi seorang pembisnis online
6.       Sabar dan terus belajar, jangan menyerah ketika anda gagal

Oh ya sobat, dalam dunia bisnis online memang tak lepas dari softaware. Dan di program Captcha ini pun ternyata ada software khusus untuk bisa login 10 akun bersamaan agar anda bisa mengerjakan dalam satu komputer bisa login untuk 10 akun.  Pasti anda akan bertanya software apa yang dimaksud? Tenang sobat saya akan berikan untuk anda software tersebut gratis dan free bisa digunakan untuk berbagai program captcha seperti indotyper,megatyper,protyper dan lain lain. Berikut screenshot dari softaware nya




Note :
·         Program ini hanya cocok untuk orang yang sabar
·         Dengan kecepatan anda mengetik tidak menutup kemungkinan anda akan seperti teman saya yang bisa mendapatkan $8 - $ 10 /satu jam-2 jam bayangkan jika anda duduk dan fokus ngetik dalam satu hari sampai 6 jam
·         Program ini tidak cocok untuk anda yang ingin cepat mendapatkan untuk mendapatkan uang secara instan

Posting Komentar untuk "Rahasia cari Uang di Captcha"