Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blackhat


Sebenarnya saya riskan sobat untuk menulis ini..! Kenapa? Ya yang namanya blackhat sudah pasti adalah teknik curang dalam mendapatkan sesuatu atau cara curang untuk mendapatkan keuntungan. Saya tidak akan membahas mengenai teknik ini secara detail silahkan anda cari di google sobat.

Blackhat, jika anda berkecimpung dalam dunai online baik dalam mencari uang atau ingin mengoptimalisasikan dalam sebuah website agar bisa masuk dalam rangking satu di google sudah pasti para master master menggunakan teknik blackhat.(hanya beberapa orang saja yang ingin cepat dan instan mendapatkanya). Termasuk saya sendiripun juga menggunakan teknik teknik blackhat dan whitehat saya kombinasikan.

Keuntunganya apa sih dalam menggunakan teknik Blackhat? Banyak sekali keuntungan keuntunganya yang jelas jika anda pemburu dollar sudah pasti anda ingin mendapatkan dollar secara instan atau cepat. Blackhat menurut saya seperti TUYUL jika dalam dunia NYATA. Karena kerjanya sama si Empu hanya duduk manis dan si TUYUL lah yang bekerja.

Kemudian untuk kerugianya apa? Kerugian dalam menggunakan teknik blackhat sudah pasti jika anda ketahuan pasti akun anda kena BANNED. Dalam menggunakan software ini pun saya sendiri sudah tahu resiko yang nantinya  jika suatu saat saya kena banned.

Banyak sekali software-softaware blackhat yang muncul contohnya seperti :

1.       TOR BROWSER ( digunakan untuk meningkatkan Traffic juga BISA,digunakan untuk membuka situs situs yang terblokir juga BISA ).
2.       BLACKHAT CAPTCHA ( seperti yang saya berikan untuk anda  pada postingan mencari uang di captcha, silahkan anda buka kembali jika ingin mengunduhnya ).
3.       VPS ( Virtual Private Server , kalau yang ini banyak sobat untuk fungsinya,silahkan cari di google).
4.       RELOAD EVERY ( sebenarnya ini bukan software melainkan Add On, fungsinya untuk mereload ulang atau membuka ulang website secara otomatis ).
5.       SOFTWARE BLACKHAT INFOLINKS ( Anda bisa menemukan di  postingan saya Jangan anggap kecil infolinks )
6.       SOFTWARE BLACKHAT ADSENSE ( Maaf untuk yang ini saya tidak Share )
7.       SOFTWARE BLACKHAT TRIOND ( Silahkan anda buka kembali di postingan saya di dollar triond ternyata lebih legit )

Dan masih banyak sekali software software BLACKHAT, anda bisa search di google dengan keyword “blackhat” maka akan muncul bergelimpangan software software tersebut.

1 komentar untuk "Blackhat"