Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Saya Dalam Mencari Niche


Mencari niche yang sesuai dan menjanjikan merupakan aspek yang menentukan dalam menjalankan sebuah bisnis online. Dalam keadaan normal,mencari sebuah niche memerlukan waktu yang lumayan lama dan juga ketekunan. Namun ada jalan pintas yang bisa dilakukan untuk memilih niche,yakni  melalui clickbank. Sejauh ini clickbank merupakan jaringan affilaiate paling terkemuka didalam urusan affiliate marketing,terutama untuk produk digital. Untuk situs clickbank sendiri anda bisa menuju link di www.clickbank.com

Clickbank telah membagi produk digital dalam sejumlah katagori,yang sebenarnya merupakan niche. Katagori itu antara lain seperti Art & Entertainment,Betting,Business/Investing dan lain lain. Katagori tersebut bisa anda lihat setelah meng-klik ‘marketplace’ pada situs clickbank.

Yang menarik masing masing katagori ini juga terbagi dalam sejumlah sub katagori (yang artinya merupakan sub niche),sehingga anda bisa lebih spesifik memilih produk.



Misalkan anda memilih katagori E-Business & E-marketing, maka sub katagorinya anatara lain Affiliate Marketing,Auction,barners,Blog Marketing dan sejumlah sub katagori lainya.



Inilah rahasia saya dalam mencari sebuah Niche,jadi anda tidak membutukan waktu yang lama hanya untuk menentukan sebuah niche. Selamat Mencoba

Posting Komentar untuk "Rahasia Saya Dalam Mencari Niche "