Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang anda kerjakan saat anda ONLINE ?


Sebagian dari anda mungkin akses internet hanya untuk membuka email,chat ,game atau bermain facebook. Tidak salah memang jika anda bermain itu semua kalau memang anda hobbi. Saya dulu juga seperti itu, main facebook,game dan lain lain.

Berawal dari sebuah di dunia maya,saya membuka cakrawala baru dalam dunia online. Masih teringat oleh saya ketika saya melakukan pencarian di search engine dengan keyword “ orang kaya di dunia internet “ ternyata banyak sekali orang orang yang sukses dalam dunia online tanpa bekerja.

Ambisi untuk seperti mereka pun muncul seketika, saya mau seperti mereka dan bagimana caranya untuk bisa seperti mereka? Hampir dua tahun saya mencari tahu ( cacian,sepelean dari teman teman sering saya dapatkan, dunia maya itu penghasilan ya maya katanya ). Meski perjuangan dan semangat saya harus BISA titik terang pun saya dapatkan. Pundi pundi dollar mengalir bagaikan air.

Sekarang coba anda rubah paradigma dari anda yang gemar bermain itu semua disulap menjadi dollar yang bisa untuk membayar paket internet ,uang jajan anda atau buat jalan jalan sama pacar malam minggu ( yang punya pacar boleh jalan jalan yang gak punya dirumah saja seperti saya jomblo mania ).

Coba anda lihat penghasilan saya di bisnis online Proof Payment

Posting Komentar untuk "Apa yang anda kerjakan saat anda ONLINE ?"