Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jagonya Web Hosting di AnekaHosting.com

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Mencoba peruntungan dengan mengikuti sebuah Kontes SEO yang ditawarkan oleh Anekahosting.com. Memang dalam mengikuti program Kontes SEO ini saya termasuk salah satu orang yang tertinggal karena saya baru mendapatkan informasi dari teman mengenai kontes tersebut. Judul yang ditentukan adalah "anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia".

Menurut saya tidak ada kata terlambat untuk mengikuti program kontes ini,barang kali saya bisa memenagkan kontes tersebut dan hadiah yang diberikanyapun cukup lumayan dan menggiurkan pulahan juta.

Banyak sekali persaingan persaingan dalam bisnis baik nyata maupun maya, tetapi dengan persaingan tersebut Anekahosting.com memberikan inovasi terbaru dalam dunia webhosting yang handal. Perkembangan IPTEK yang semakin maju,maka semakin banyak pula sesorang ingin membuat sebuah website baik personal ataupun bisnis. Anekahosting.com adalah salah satu alternatif yang bisa menjadi pilahan anda semua,Web hosting yang handal,layanan support yang ramah serta cepat.Kenapa saya merekomendasikan anda semua di layanan Anekahosting.com silahkan simak beberapa informasi dibawah ini :
  • Aktivasi Cepat dan Mudah Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung. 

  • cPanel Based Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami.



  • Always There 24/7 Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.



  • Dilengkapi Fantastico Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.



  • PHP & MySQL Terbaru Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.




  • Migrasi Gratis Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.



  • Uptime Guarantee 99% Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya. Gimana Features nya ? Lengkap bukan... Hosting Berkualitas? Ke Anekahosting.com aja !!!  



  • iPhone & BlackBerry Support Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.

Di dalam profesional bisnis Hosting Provider, Kinerja anekahosting.com tidak perlu diragukan kembali. Meskipun tergolong baru dalam pengembangan bisnis khususnya dalam dunia webhosting,namun dari segi kehandalan dalam pelayanan anekahosting.com sudah tidak diragukan. Dari pengalaman 5 tahun  dalam bidang Hosting Provider aneka hosting bekerja dengan berpegang pada komitmen,dedikasi dan dengan integritas yang tinggi.

Diatas adalah fitur fitur layanan handal yang diberikan dari Anekahosting.com. Paket paket yang diberikan di cukup murah dan terjangkau dibandingkan dengan hosting lainya. Berikut beberapa space yang ditawarkan : Menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam juga dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum.









Jangan ragu lagi untuk memilih hosting Provider di anekahosting.com, regestrasi yang  mudah via online serta kemudahan dalam melakukan pembayaran baik online maupun offline dan yang paling asik adalah pembayaran bisa dilakukan via Paypal (jika anda mempunyai akun paypal). Untuk lebih detailnya mengenai pertanyaan pertanyaan bisa di lihat DISINI. 

Kenapa harus di anekahosting.com ?

  • Keberadaan Perusahaan yang jelas
  • Fasilitas / Fitur
  • Stabilitas Server dan Jaringan/Konektivitas
  • Sistem Back Up    
 
Informasi lebih lanjut mengenai layanan dan kontak Anekahosting.com

Website   : anekahosting.com
Telepon  : 021-45854322
Fax       : 021-45854322
Email    : info@anekahosting.com



Alamat Kantor :

Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading
Jakarta Utara - 14240, Indonesia



20 komentar untuk "Jagonya Web Hosting di AnekaHosting.com"

  1. @Ediman BoieYoi bro barangkali bisa menang via kontes SEO dari Anekahosting.com

    BalasHapus
  2. lanjutkan perjuanganmu,,sampai benteng takesi yach..

    BalasHapus
  3. mantap, makan-makan sama karaokean yo pakde kalo menang, tak doakan menang aamiin.

    BalasHapus
  4. kalo menang kt syukuran mas bro

    BalasHapus
  5. saya suka amadsoleh blogspot....pokonya wow dah.

    BalasHapus
  6. wawwwwww amadsoleh blogspot...ya ampunnnnnnnnn saya suka amadsoleh blogspot.pokonya ahhhhhh ya ampunnnnnnn

    BalasHapus
  7. @den fariedPasti kita makan makan bro kalau menang,doain mudah2an jadi syukuran heheheheh

    BalasHapus
  8. @ris naldiHeheh si Om Re Re Re Renaldi pasti kebagian,Minta doanya mas Re...Re..naldi

    BalasHapus
  9. @Bayu ErlanggaWalah nih komen kok pakai Wawwwww... minta supportnya aja kawan

    BalasHapus
  10. Good luck master, I Wish You all the best :-D
    Don't forget to makan-makan ya.. hahaa

    BalasHapus
  11. @Supri yadimakasih doanya @supriyadi, walapun ngk menang se enggak enggaknya dah ikut andil dalam kontea ini. tanks sahabat blogger mania

    BalasHapus
  12. @Faried@faried hehehhehe menang juga belum kang, dah minta makan makan, doamu menyertaiku walah bahasanya.....jadi semangat nih

    BalasHapus
  13. artikel nya bagus, memberikan pengetahuan utk org2 yg tdk tahu ... like this lah pokonya Soleha ... hehehe

    BalasHapus
  14. @nara lusyana@nara baca dulu mbak baru komen. hehehehe just kidding. ngk ada kata terlambat buat belajar mbak eeee hehhehehe makasih yah dah komentar

    BalasHapus
  15. Ane doa'in biar ente menang bro . . klo dpt hsdiahnya, makan2 yee hehehe :P

    BalasHapus