Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Penghasilan Triond Periode Juli - Agustus 2013

Hari ini adalah hari yang sangat sangat menyenangkan buat saya,kenapa? Ya karena di hari ini pas malam takbiran di bulan ramadhan, hari tepatnya di hari yang baik di bulan yang baik saya mendapatkan sebuah kado istimewa dari Triond. Kado apakah yang saya terima sudah tentu kado yang sangat ditunggu tunggu jutaan member di seluruh dunia mengenai gajian bulanan dari triond.

Memang tidak seperti biasanya triond membayar membernya di tanggal 7/08/2013 , karena biasanya tanggal 9 sampai 10 rutin seperti biasanya triond membayar membernya. Mungkin tahu banyak member yang menunggu THR heheheh.

Sedikit cerita sebelum saya lanjutkan, jujur pendapatan saya di triond sangat sangat turun drastis tidak seperti biasanya di bulan bulan yang lalu saya bisa sampai $150 -$200 untuk satu akun.(jika dikalikan 8 akun $$$$ silahkan kalikan sendiri,heheh).Ini karena disebabkan saya trial dan error dalam tahap uji coba. Saya sendiri di triond memiliki 11 akun triond dan 3 akun baru dan 2 akun paypal untuk alat pembayaranya (satu atas nama saya dan yang satu atas nama istri saya). Kenapa harus dua akun paypal? karena di paypal dibatasi untuk 8 akun bisnis online yang sama,sehingga ketika saya menambahkan kembali tidak bisa dan mau tidak mau saya harus membuat akun paypal kembali utnuk 3 akun triond saya. Begitu...!!

Kali ini sudah cukup saya mencoba trial dan error dalam meningkatkan earning di triond,karena dari hasil yang saya dapat di bulan ini hanya $312.75 untuk 11 akun saya.Tahap dibulan depan saya harus bisa mendapatkan lebih dari bulan ini.Berikut ScreenShoot pendapatan saya dari triond untuk dua akun paypal saya. (saya tetap bersyukur dan alhamdulillah,meski hasil kurang maksimal). Untuk akun paypal saya atas nama istri saya IIS SURYANI mendapatkan $295.72 (untuk 8 akun triond) dan untuk paypal atas nama saya AMAD SOLEH mendapatkan $17.03 (untuk 3 akun baru saya).


Pembayaran akun paypal Pertama $ 295,72 USD ( 8 akun triond )


Pembayaran akun paypal Kedua $ 17,03 USD ( 3 akun triond baru )


Berikut Rincian Bisnis Online Periode Juli - Agustus 2013 :


  • Triond        $ 312,75 USD ( 11 akun Triond )
  • Infolinks     $ 270.04 USD ( Masih dalam Proses Masuk ke paypal )
  • Chitika        $ 30,50 USD ( Pending PO, Settingan WD $100 )
  • Clicksor      $ 9,25 USD( Pending PO )
  • Bidvertiser  $ 0,90 USD ( Pending PO )
  • CPMFun     $ 2,10  USD( Belum Bisa PO, baru mulai bulan ini )
  • Kontera       $ 45,05 USD ( Pending PO )
  • PopAds       $ 12,01 USD 
  • Adsense      $ 0,58  USD( Baru mulai lagi setelah akun ke banned, akun baru 3 hari )

Total Semua  : $ 673,18 USD (karena yang masuk ke paypal bulan ini Triond dan Infolinks) jadi TOTAL yang saya terima $ 582,79 USD 

Pendapatan Bersih: $ 582,79  - $ 80  (Pengeluaran) = $502,79

Bukti Pembayaran Bisnis Online Lainya Klik DISINI

Pengeluaran Bulanan :

  • VPS       : $30 USD/ Bulan ( untuk 3 VPS, Server Canada,USA,UK )
  • Software : $50 USD( Untuk 5 Software )
  • Total       : $80 USDPengeluaran bulan ini

Mudah mudahan besok saya akan uplaod kembali mengenai penghasilan triond dari sahabat saya Faried dan Dimas teman saya dalam sharing bisnis online(Seperti sebelumnya mereka memberikan proof payment kepada saya) . 

Dan kedua teman saya ini penghasilanya juga sudah cukup lumayan untuk dimas sedangkan teman saya faried masih baru dalam dunia ini sehingga penghasilanya memang kurang memuaskan.(tapi sudah cukup memberikan bukti bahwa dunia maya penghasilan nyata) Tapi mereka janji akan membrikan screenshot kepada saya untuk di share di blog ini. 

Karena sekecil apapun yang saya dapat atau teman saya akan saya share di blog ini untuk bisa memotivasi sahabat sahabat saya di blog. (karena blog ini saya buat dengan jujur dan apa adanya).

Alhamdullilah, Wassalam (sampai jumpa di proof payment saya bulan depan ) 

Note : Untuk Proof Payment Infolinks saya akan posting setelah pembayaran masuk ke paypal saat ini masih menunggu.

Software Frame Reload buatan saya masih dalam proses mohon ditunggu dan bersabar 


13 komentar untuk "Laporan Penghasilan Triond Periode Juli - Agustus 2013"

  1. @Akang Budisama sama @kangbudi minal aidzin sahabt Blogger semua

    BalasHapus
  2. @den fariedBos faried mana proof paymentnya nih,ditunggu

    BalasHapus
  3. nunggu hasil sama kayak mastah baru kasih ah :-D
    masih jauh banget, btw share donk program trial n errornya tapi lebih maknyus lagi kalo bisa share cara yg work nya hehee...

    BalasHapus
  4. @Fariedwalah si om @ faried ini lo, peres otak an keringat nih heheheee buat bikin program reloadnya.sabar mas bro pasti gw share dan gw publish si blog ini.sebenarnya sih kagak masalah kecil ataupun besar pendapatan om faried,yg terpenting adalah kejujuran.semua berwal dari kecil untuk menuju ke yang besar, semangat om

    BalasHapus
  5. Om ajarin donk, saya sering cari info di web ini ,pas liat triond om kaget, and kagum, triond saya nol koma terus paling kuat $2 :D, gimana cara nya kaya om make yang ini, dimana beli softnya om, trus vps rental nya dimana itu om :D Makasi banyak om ,
    Pengeluaran Bulanan :

    VPS : $30 USD/ Bulan ( untuk 3 VPS, Server Canada,USA,UK )

    Software : $50 USD( Untuk 5 Software )

    Total : $80 USDPengeluaran bulan ini

    BalasHapus
  6. @TukiminTerima Kasih mas @Tukimen telah berkunjung di blog saya, memang benar disamping saya menggunakan beberapa VPS,memang saya membuat sebuah Script auto reload yang saya desain sendiri. Untuk saat ini memang belum saya publish karena masih belum sempurna dan amsih dalam pengembangan dan sampai saat ini sudah 80% rencana akan saya release di pertengahan bulan september, kalau tidak mundur. Saya berharap tidak ada problem nantinya dan sesuai dengan jadwalnya.

    BalasHapus
  7. @mas Amad Soleh,Hehe alhamdulillah ada angin segar nie, mudah2an sya bisa nyoba program nya mas ^_^, and saya doakan sukses dan cepat terlaksana :D

    BalasHapus
  8. @Tukiminamin saya juga berdoa mudah2an program saya ini bisa digunakan untuk sahabat blogger semua

    BalasHapus
  9. coding buat ion dah rampung blum sob...???
    Bagi tips and triknya dong

    BalasHapus
  10. Manteb ternyata bisa juga ya mendapatkan penghasilan dari triond segede itu... saya mah masih dapat $0.26 aja. Jadi tertarik pengen belejar ilmunya... Tetep disharing ya infonya?

    BalasHapus
  11. @<a href="http://amadsoleh.blogspot.com/2013/05/dollar-dari-triond-ternyata-lebih-legit.html
    ia bisa mas @amru coba dicek links diatas punya saya satu akun bisa 7 juta , semangat mas

    BalasHapus