Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Penghasilan saya bulan September 2013 | Triond

Selamat datang di Laporan penghasilan Bisnis Online saya bulan September 2013 untuk di Triond. Sejak blog ini berdiri pada awal januari 2013 setiap bulanya saya selalu mempublikasikan Penghasilan Bisnis Online saya. Ingat...!! disini bukan saya ingin bermaksud sombang kepada sahabat sahabat blog saya, tetapi ini sebagai bukti atau catatan catatan saya dalam menekuni dunia online khususnya pada program program bisnis online agar sobat termotivasi juga .

Saya tahu dan saya sadar ketika saya mempublikasikan penghasilan saya ini antara Pro dan Kontra muncul, baik dari sisi yang positif ataupun yang negatif.(tetapi inilah fakta yang saya dapatkan tanpa sedikit mengurangi atau mengada ada).

Sedikit cerita sebelum masuk ke Rincian Penghasilan saya di Triond ada beberapa hal yang menjadi perhatian di bulan ini :

Pertama, terima kasih team emutusoftware, team yang solit dan selalu membangun kreasi dan imajinasi untuk software software baik dalam software software e-commerce ataupun yang lainya. Maaf kalau selama ini saya hanya membantu dibelakang layar,maaf juga kalau banyak koding kodingan saya yang usang atau flowchart dan algoritmanya kurang ngregettt...heheheh. just kidding frends.(tapi cukup ampuhlah yang kemarin dibuat untuk menarik dollar...? ).

Harus saya akui,tanpa kalian saya bukanlah apa apa? Kang wono yang berkacamata tebal yang tidak suka diganggu saat membuat koding,Kang doy yang jago ilmu Blackhat,Kang muji yang jago dan doyan SEO,Kang herman yang suka buat Bot Bot baru,Neng wati yang suka linux dan kawan kawan emutusoftware yang luar biasa,tak sia sia sobat? Insya Allah saya akan uptudate kembali ke BaseCamp kawan,Maaf kalau selama ini saya hanya satu minggu sekali datang.

Kedua, Pengahasilan Triond September 2013

Penghasilan saya di triond untuk bulan ini meningkat drastis,meskipun planing saya masih sedikit meleset,tapi harus saya syukuri untuk hasil di triond bulan ini. Gaji saya di triond untuk bulan ini dari 11 akun yang saya punya, tak kurang dari $958.81 USD atau kisaran Rp. 9.580.081 (jika kurs 10 ribu/dollar,karena dibulan kemarin dollar begitu signifikan naik ke angka Rp.10.600). Angka yang begitu fantastis untuk bisnis yang satu ini.  Berikut screenshoot dari dua akun paypal saya untuk 11 akun triond.



Pembayaran Triond Akun Paypal Pertama Saya.


Pembayaran Akun Paypal ke dua Akun Istri Saya.


Note :
Pada Screenshoot diatas ada dua akun paypal, akun pertama adalah akun paypal saya dimana dari 8 akun triond saya mendapatkan $707.38 USD dan akun ke dua adalah akun paypal istri saya dari 3 akun Triond mendapatkan $251.43 USD. Jadi total keseluruhan dari 11 akun saya berhasil mendapatkan $958.81 USD. Alhamdulillah untuk hasil yang saya dapatkan di Triond dan ini belum termasuk pembayaran dari infolinks dan chitika. 
 


Pengeluran saya :

Perpanjang Software  : $50 atau Rp. 500.000
Beli VPS                     : $250 atau Rp. 2.500.000,-  (dari berbagai macam VPS)
Fitrah                          :  Rp. 239.500

Total             : Rp. 3.239.500   

Pendapatan Bersih     : Rp. 9.580.081   -  Rp. 3.239.500   
Total                                             : Rp. 6.340.581



Catatan :
Untuk hasil yang saya dapat tersebut belum termasuk hitungan dari Infolinks dan Chitika.

4 komentar untuk "Laporan Penghasilan saya bulan September 2013 | Triond"

  1. Mantabbbb,, tuku weduss mastah wkwkwkwwk,,

    BalasHapus
  2. Heheheh bisa aja mas bro, @dmz mas bro juga mantap penghasilanya $500 hehheheheh

    BalasHapus
  3. Mohon diinfokan pak mengenai software yang selayaknya digunakan. karena selama ini saya hanya menggunakan software gratisan :D
    email saya :
    yadi_suryadi@gmail.com

    Terima kasih atas perhatiannya

    terima kasih

    BalasHapus
  4. @Retno WulandariMakasih Mas atau Mbak telah mampir di blog saya, mengenai software apa dan bagaimana? saya sama seperti teman teman dalam menggunakan software,memang ada sedikit perbedaan? dan saya sendiri tidak menggunakan teknik teknik yang ada di grup FB ataupun yang lainya.

    BalasHapus